Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Music Shuffle Quiz

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: Music Shuffle Quiz   Thu Mar 12, 2009 2:30 pm

Menggunakan playlist Lappie yang lagunya sedikit ngakak guling2

Sifat orang yang akan anda nikahi?
Breakdown - Epik High
Comment: Cih, kawin cerai, kawin cerai ngakak guling2

Cita-cita anda untuk menjadi...
Fly - Epik High
Comment: Jadi Pilot? ngakak guling2ngakak guling2 *shot*

Anda marah jika...
Jihei Tansaku - AKFG
Comment: Blind Search, jelas marah ngakak guling2 Emang orang buta bisa nyari sesuatu? ngakak guling2

Anda senang jika...
Follow the Flow - Epik High ft. MYK, D-Tox
Comment: oh, tentu ngakak guling2

Anda sedih jika...
Be Survivor! - ZZ
Comment: Sedih sih, kalau menjadi Survivor... sendirian... tak ada yang menemani *lebay* ngakak guling2

Anda akan meninggal karena....
Enoshima Escar - AKFG
Comment: Teu ngarti ngakak guling2

Motto hidup anda adalah?
Love Love Love - Epik High
Comment: err... ngakak guling2ngakak guling2

Perasaanmu saat di pernikahanmu?
Ikenai Taiyo! - Orange Range
Comment: Bad Sun? ngakak guling2 Sa--SAYA ANAK BAIK-BAIK! ngakak guling2 *shot*

Apa yang anda pikirkan soal teman anda?
After Dark - AKFG
Comment: Yaa, ketemu temen2 di sekolah pagi-pagi, setelah malam, jelas.. ngakak guling2ngakak guling2

Apa yang anda pikirkan soal orangtua anda?
Sorafune - TOKIO
Comment: Air Ship? ngakak guling2

Apa yang anda pikirkan soal musuh anda?
Nocturne - Epik High ft. Clazziquai
Comment: ... ngakak guling2

Apa yang anda pikirkan soal orang yang anda sukai?
Setsuna no Kioku - Chrome Dokuro Akesaka Satomi
Comment: ... <3 <3 :X *diinjek*

Impian anda yang anda rahasiakan dari orang lain?
Paris - Epik High
Comment: Oh~ Fate, Oh Oh oh~ Destiny~ Oh~ Love~ KE PARIS XD

Apa judul film tentang hidup anda?
Umbrella - Epik High ft. Youn-Ha
Comment: HUJAN WOI! HUJAN! ngakak guling2ngakak guling2 *diinjek*

Hari ini itu...
One - Epik High ft. Ji-Sun
Comment: apa hubungannya hari ini sama One? ngakak guling2

Apa hal yang mengganggu anda saat ini?
Korogaru Iwa, Kimi ni asa ga Furu - AKFG
Comment: Nani wo machigatte sore sae no? Wakaranai nda Rolling, Rolling ngakak guling2 *shot* nggak ngeganggu ah ngakak guling2

Anda tidak suka jika ada orang.....ke orang lain.
Kufufu no Fuu ~Boku to Keiyaku~ - Rokudou Mukuro Toshinobu Iida
Comment: ada orang yang melakukan Kontrak dengan orang lain? Biasa aje ah ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Shibara Ryuu
Double Star
Double Star


Posts : 531
Join date : 2008-11-27
Location : di depan laptop!

Character Sheet
Alice: Become Real Alice
Class: A-Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Music Shuffle Quiz   Thu Mar 12, 2009 6:28 pm

Nyoba lagi~~ nekomouthsmile

Sifat orang yang anda nikahi?
Empty - Click Five (GA COCOK!ngakak guling2)

Cita-cita anda untuk menjadi...
Stay Close Don't Go - Secondhand Serenade (APA PULA INI?ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda marah jika...
Dear God - Avenged Sevenfold (...ngakak guling2)

Anda senang jika...
Cemburu - Sevensoul (Maksudnya? ada orang cemburu sama saya?ngakak guling2ngakak guling2)

Anda sedih jika...
How Do I Breathe - Mario (KARENA NGGA BISA NAFAS...?ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda akan meninggal karena....
Apologize - Timbaland (ho..what is the meaning ngakak guling2)

Motto hidup anda adalah?
Hate That I Love You - Rihanna ft Chris Brown (...ngakak guling2ngakak guling2)

Perasaanmu saat di pernikahanmu?
Awake - Secondhand Serenade (maksud?ngakak guling2=))bangun dari mimpi?)

Apa yang anda pikirkan soal teman anda?
Do I Make You Proud - Taylor Hicks (wah~ngakak guling2=))lumayan)

Apa yang anda pikirkan soal orangtua anda?
Unbeliveable - Craig David (yey~lumayan~XD)

Apa yang anda pikirkan soal musuh anda?
Sweetest Goodbye - Maroon 5 (yoho~ bye-bye, musuhku=))ngakak guling2ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal orang yang anda sukai?
Cinta Sesaat - Aditya (apa..saya cinta sesaat doang...?)

Impian anda yang anda rahasiakan dari orang lain?
Kembali - Ran (maksudnya? kembali kemantan? ngakak guling2ngakak guling2)

Apa judul film tentang hidup anda?
Perfect - Simple Plan (oke daah~YIPI~ngakak guling2ngakak guling2)

Apa hal yang mengganggu anda saat ini?
Dan Tidurlah - Andra and the Backbone (w-what?!ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda tidak suka jika ada orang.....ke orang lain.
The Time of My Life - David Cook (ANCUR YO~ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)
Back to top Go down
View user profile
Kushimi Hime
Single Star
Single Star


Posts : 31
Join date : 2009-02-05

PostSubject: Re: Music Shuffle Quiz   Thu Mar 12, 2009 9:08 pm

Nyoba ah~ pake playlist banyak lagu indonya

Sifat orang yang akan anda nikahi?
Let Me Be - Ran
(orang yang mengijinkan saya menjadi..au ah gelap! ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Cita-cita anda untuk menjadi...
That's How You Know - Echanted Soundtrack
(detektif? Penyelidik? ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda marah jika...
Siap Sakit Hati - Sandy [Canester]
(abujug. Maksudnya apa yah? ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda senang jika...
Akhir Cerita Cinta - Glenn Fredly
(Ebuset ini! Masa akhir cerita cinta saya seneng ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda sedih jika...
Lollipop - Mika
(ABUJUG! Saya sedih ada orang makan lollipop? Kalau laper dan kesedek sih IYA!ngakak guling2)

Anda akan meninggal karena....
3 Hari Untuk Selamanya - Float
(...ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Motto hidup anda adalah?
My Confessions - Afgan (Bonus Track)
(Lha...maksudnya? ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Perasaanmu saat di pernikahanmu?
Sweetest Goodbye - Maroon 5
(selamat tinggal masa single ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal teman anda?
Akhir Penantian - Kerispatih
(ABUJUG! Nunggu mereka pacaran?ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal orangtua anda?
The Call - Regina Spektor
(Mengharukan sih, tapi masa..walau bener, kalau telat pulang pasti nelpon=))ngakak guling2ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal musuh anda?
Warna - Soulvibe
(maksud? Punya warna ga keren apa? ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal orang yang anda sukai?
Heaven - Maliq and The Essential
(OH YEAAAHH~!!! SURGA DUNIA PRIBADI SAYA~ ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Impian anda yang anda rahasiakan dari orang lain?
Love Will Find You
(no comment ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa judul film tentang hidup anda?
Stranger - Secondhand Serenade
(wow~ menarik x3 ngakak guling2ngakak guling2)

Hari ini itu...
One In A Million - Hannah Montana
(salah satu hari ajaib diantara berjuta-juta hari lainnya ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2 benar)

Apa hal yang mengganggu anda saat ini?
Stay Close Don't Go - Secondhand Serenade
(orang yang akan pergi dari dunia saya...tepat. KAKAK KELAS YANG SAYA TAKSIR ngakak guling2ngakak guling2)

Anda tidak suka jika ada orang.....ke orang lain.
Your Love - Gita Gutawa ft Delon (?)
(cintamu? ini mah..ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)
Back to top Go down
View user profile
Itsuru Nanase
Single Star
Single Star


Posts : 105
Join date : 2008-12-26

Character Sheet
Alice: Karma Alice
Class: A- Junior High School
Self Quote: Um..HENTAII!! *membunuh penghentaiian*

PostSubject: Re: Music Shuffle Quiz   Thu Mar 12, 2009 9:24 pm

nyoba? yo'a

Sifat orang yang akan anda nikahi?
Lirih - Ari Lasso
(officially no comment..ngakak guling2ngakak guling2)

Cita-cita anda untuk menjadi...
Bersamamu - Sevensoul
(inilah cita-cita saya, bersama orang yang saya suka~ ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda marah jika...
Lagu Rindu - Kerispatih
(...ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2 PSYCHO!)

Anda senang jika...
Takkan Hilang - Dua
(saya senang jika..idola saya tidak hilang dari sekolah~ ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda sedih jika...
Percayalah - Soulvibe
(Maksudnya, eh? orang yang ngga percaya sama saya ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda akan meninggal karena....
Selamanya Cinta - D'Cinnamons
(saking cintanya sampai meninggal..? ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Motto hidup anda adalah?
Arti Hadirmu - Soulvibe
(Yo'a~ motto hidup saya adalah: arti hadir 'dia' sangat penting ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Perasaanmu saat di pernikahanmu?
Kurelakan - Aditya
(inimah cocok sama kawin paksa...ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal teman anda?
Your Smile
(Oke, senyum mereka?ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal orangtua anda?
I Want You Back - Soulvibe
(sedihnya.. ortu udah meninggal, hiksu...ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal musuh anda?
Like A Star - Corinne Bailey Rae
(AAAAAARGHHH! maksudMU, WINAMP? musuh saya kaya bintang?Yang uda mau metong kali ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal orang yang anda sukai?
Aku Bisa - Flanella
(FUHA KUHA~ maksudnya? tapi saya blon jadian ma orang 'itu'.. ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Impian anda yang anda rahasiakan dari orang lain?
Kitto Mata Itsuka - Depapepe
(no comment ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa judul film tentang hidup anda?
Lirih - Chrisye
(kaleee... ngakak guling2ngakak guling2)

Hari ini itu...
In My Life - The Beatles
(yaeyalah hari di hidup saya ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa hal yang mengganggu anda saat ini?
I Don't Feel Like Dancing - Scissors Sister
(benar. saya lagi sebel ga bisa bisa nari neh ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda tidak suka jika ada orang.....ke orang lain.
True - Ryan Cabrera
(saya tidak suka orang jujur sama orang lain? ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Satu kata: ANCURRR~
Back to top Go down
View user profile
Asahina Chika
New Comer
New Comer


Posts : 28
Join date : 2009-03-11

PostSubject: Re: Music Shuffle Quiz   Thu Mar 12, 2009 9:40 pm

Lagi dong~

Sifat orang yang akan anda nikahi?
Why - Secondhand Serenade
(...ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Cita-cita anda untuk menjadi...
Agar Kau Mengerti - Abdul
(urgh. Guru? ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda marah jika...
Cinta kan Membawamu - Mike Mohede
(ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2 PSYCHO, neng! Cinta kan membawamu ke RSJ..ngakak guling2)

Anda senang jika...
In a Rush - Blackstreet
(ABUJUG! ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda sedih jika...
Warnai Malam Ini - Ran
(apa? Saya sedih kalau anda mewarnai malam ini? ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda akan meninggal karena....
Merindukanmu - D'Masiv
(pas. Saya bakal merindukan Y***. ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2 hiksu)

Motto hidup anda adalah?
Make it Mine - Jason Mraz
(Yohooo~ motto hidup saya adalah: membuat dia jadi milik saya ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Perasaanmu saat di pernikahanmu?
Oh It's Love - Hellogoodbye
(yaeyalah...ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal teman anda?
Cinta Masih - Soulvibe
(Oke, saya masih cinta sama temen saya, Akuma-kah?ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal orangtua anda?
Lucky - Jason Mraz ft Colbie Calliat
(saya beruntung punya orangtua sebaik mereka x3)

Apa yang anda pikirkan soal musuh anda?
The Great Escape - Boys Like Girls
(kaburlah sebisa kalian~ ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal orang yang anda sukai?
Pantaskah - Marcell
(maksudnya? pantaskah saya mencintainya..? *sok puitis* ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Impian anda yang anda rahasiakan dari orang lain?
Officially Missing You - Tamia
(kalau saya sudah berpisah dengan dia, inilah impian saya..ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa judul film tentang hidup anda?
Iihidattane - Depapepe
(kereen~ ngakak guling2ngakak guling2)

Hari ini itu...
Reflection - Christina Aguilera
(W-WHAT THE?!ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa hal yang mengganggu anda saat ini?
Half Alive - Secondhand Serenade
(benar. saya lagi setengah idup ni ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda tidak suka jika ada orang.....ke orang lain.
I. L. U. - Afgan
(URGH. Masa saya tidak suka ada orang suka sama orang laen? ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)
Back to top Go down
View user profile
Itsuru Minase
Single Star
Single Star


Posts : 30
Join date : 2009-03-07

Character Sheet
Alice: Cooking Alice
Class: Pemilik Sunrise Cafe
Self Quote: I wanna back to school x3

PostSubject: Re: Music Shuffle Quiz   Thu Mar 12, 2009 10:02 pm

lagii~

Sifat orang yang akan anda nikahi?
Shes Mine - Jason Mraz
(yay! orang yang bilang, shes mine!ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Cita-cita anda untuk menjadi...
Janji Suci - Yovie & Nuno
(kukukukukuku~ ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda marah jika...
1973 - James Blunt
(Kelamaan deh kayanya ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2 *digetok james blunt*)

Anda senang jika...
Jurusan Terjitu - Tangga
(saya senang jika..agar orang yang saya benci menyingkir~ ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda sedih jika...
Simpanan - Pasto
(Maksudnya, eh? jadi simpanan doang.. ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda akan meninggal karena....
Song For a Friend - Jason Mraz
(bujug..? Saya meninggal setelah nyanyi lagu buat temen? Kesedek mic ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Motto hidup anda adalah?
Aku Miliknya - Dua
(Yep.Aku miliknya, tak bisa dipungkiri lagi~ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Perasaanmu saat di pernikahanmu?
Be Mine - Aditya
(yoho~ jadi milikku sudah pasti~ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal teman anda?
Beauty and the Beast - Celine Dion ft Peabo Bryson
(hahahahahahaha~uki?ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal orangtua anda?
Mencintai Untuk Disakiti - Ari
(EBUSET ITU =__= ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal musuh anda?
Samson - Regina Spektor
(Yo'a musuh saya samson bukan delila~ ngerti sekarang? ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal orang yang anda sukai?
Hanya Satu - Mocca
(PAS SEKALI~maksudnya? hanya satu dia yang saya suka.. ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Impian anda yang anda rahasiakan dari orang lain?
Dia - Maliq & D'Essential
(menjadi dia?ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa judul film tentang hidup anda?
Fall For You - Secondhand Serenade
(fuhum! ngakak guling2)

Hari ini itu...
Im Yours - Jason Mraz
(hari ini aja I'm Yours.. ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa hal yang mengganggu anda saat ini?
Beautiful Girl - Sean Kingston
(benar. saya lagi sebel orang yang terlalu... ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda tidak suka jika ada orang.....ke orang lain.
If You're not the One - Daniel Beddingfield
(saya tidak suka orang bilang orang lain bilang orang itu bukan sang terpilih baginya ngakak guling2)

Satu kata: GJ~
Back to top Go down
View user profile
Kushimi Hime
Single Star
Single Star


Posts : 31
Join date : 2009-02-05

PostSubject: Re: Music Shuffle Quiz   Thu Mar 12, 2009 10:24 pm

again and again..

Sifat orang yang akan anda nikahi?
Terserah - Glenn Fredly
(BUJUG ngakak guling2ngakak guling2)

Cita-cita anda untuk menjadi...
Terima Kasih Cinta - Afgan
(maksudnya apa? ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda marah jika...
A Thousands Miles - Vanessa Carlton
(Berjalan sampai segitunya ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda senang jika...
You and Me - Lifehouse
(yaa saya senang jika bersama 'dia'~ ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda sedih jika...
Crushcrushcrush - Paramore
(Maksudnya, eh? crush sama pacar..? ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda akan meninggal karena....
How To Save A Life - The Fray
(Saya meninggal setelah menyelamatkan nyawa ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Motto hidup anda adalah?
Cinta Begini - Tangga
(Cinta begini tidak berguna. tak bisa dipungkiri lagi~ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Perasaanmu saat di pernikahanmu?
L.O.V.E - Michael Buble
(yoho~ PAS~ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal teman anda?
Aku Percaya Kamu - D'Masiv
(silakan percaya teman ya?ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal orangtua anda?
Apologize - Timbaland
(Oh orangtuaku..maafkanlah aku..ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal musuh anda?
You And I Both - Jason Mraz
(maksud? 1 lawan 1? ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal orang yang anda sukai?
The Beauty in Ugly - Jason Mraz
(PAS SEKALI~maksudnya? beauty luar-dalam..ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Impian anda yang anda rahasiakan dari orang lain?
Nothing Lasts Forever - RAN
(mengajarkan orang bahwa tidak ada yang bertahan selamanya selain cinta *sok puitis*?ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa judul film tentang hidup anda?
Sangat Rindu - Aditya
(kayanya seru..ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Hari ini itu...
Wordplay - Jason Mraz
(Hari yang penuh dengan kepintaran membuat kata ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Apa hal yang mengganggu anda saat ini?
Ngga Ngerti - Kahitna
(benar. saya lagi ngga ngerti pelajaran, orang, perasaan..ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)

Anda tidak suka jika ada orang.....ke orang lain.
Risalah Hati - Dewa
(gelap ah ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2)
Back to top Go down
View user profile
makino hayase
Single Star
Single Star


Posts : 326
Join date : 2008-09-19
Age : 23
Location : nyong~

Character Sheet
Alice: Animal Talking Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Music Shuffle Quiz   Sat Mar 14, 2009 4:35 pm

pertanyaan baru >3


IF SOMEONE SAYS "IS THIS OKAY" YOU SAY?
Summer Parade - DEPAPEPE
ga nyambung ngakak guling2

HOW WOULD YOU DESCRIBE YOURSELF?
Trashed and Scattered - Avenged Sevenfold
Saya adalah sampah…………………. ngakak guling2

WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?
Butterfly - DEPAPEPE
Cowo yang kayak kupu2 itu kayak gimana sih? ngakak guling2

HOW DO YOU FEEL TODAY?
Half Alive - Secondhand Serenade
Hummmn ^^;;

WHAT IS YOUR LIFE'S PURPOSE?
Flow - DEPAPEPE
Just let it flow……………………..

WHAT IS YOUR MOTTO?
Dame! - Rie Kugimiya
lol

WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU?
Time of Your Life - Green Day
whew…

WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?
Cochise - Audioslave
artinya apa ya? ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK ABOUT VERY OFTEN?
Prisoner - Miyano Mamoru
apaini ngakak guling2

WHAT IS 2 + 2?
Stay Close, Don’t Go - Secondhand Serenade
^^;;

WHAT DO YOU THINK OF YOUR BESTIE?
The Ghost of You - My Chemical Romance
Seperti hantu miliknya? ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK OF THE PERSON YOU LIKE?
88 - Sum 41
Seperti apa itu? ngakak guling2

WHAT IS YOUR LIFE STORY?
Only Human - K
ya, saya cuma manusia LOL

WHAT DO YOU WANT TO DO WHEN YOU GROW UP?
All The Small Things - Blink 182
Udah gede ntar jangan suka ngelupain hal2 kecil? ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK WHEN YOU SEE THE PERSON YOU LIKE
Road Trippin’ - Red Hot Chili Peppers
Jalan-jalaaaaaan ngakak guling2

WHAT WILL YOU DANCE TO AT YOUR WEDDING?
Next Plane Home - Daniel Powter
Judulnya sih nyambung, tapi nariinnya gimana? ngakak guling2

WHAT IS YOUR HOBBY/INTEREST?
CHE.R.RY - YUI
Makan cherry ngakak guling2

WHAT IS YOUR BIGGEST FEAR?
Until The End - Avenged Sevenfold
Kalo apaan dulu nih yang selesai? ^^;;

WHAT IS YOUR BIGGEST SECRET?
Confusion And Frustation In Modern Times - Sum 41
Uhuk2 , pas

WHAT DO YOU THINK OF YOUR FRIENDS?
Healthy Bob - Maximum The Hormone
Uhm? ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile http://thebrokenplaceno209.blogspot.com
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Music Shuffle Quiz   Thu Mar 26, 2009 9:55 pm

lagi dong ah~ ngakak guling2

Sifat orang yang akan anda nikahi?
FT Island - FT Island
(GW NIKAH SAMA MEMBER FT ISLAND? MAUUU XDDD ngakak guling2)

Cita-cita anda untuk menjadi...
True Friend - Hannah Montana
(iya dong, siapa sih yang ga mau jadi sahabat sejati x33)

Anda marah jika...
Sarangalhee (Love Sick) - FT Island
(Secara logis sih iya)

Anda senang jika...
Haengbokhamnida (I'm Happy) - FT Island
(I'm happy because I'm happy. kekeke~)

Anda sedih jika...
Dreams Come True - Hey! Say! Jump
(Pret, ini mah kebalikannya)

Anda akan meninggal karena....
Can't Eat Can't Sleep - Namie Amuro
(Secara dong, gw meninggal karena ga bisa makan ga bisa tidur. metabolisme tubuh terganggu dan akhirnya mati deh ngakak guling2)

Motto hidup anda adalah?
Action - Maaya Sakamoto
(Selalu beraksi ngakak guling2)

Perasaanmu saat di pernikahanmu?
7 Things - Miley Cyrus
(7 Hal yang ada, mungkin~ kekeke ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal teman anda?
Friendship - FT Island
(Mereka teman, opkors xD)

Apa yang anda pikirkan soal orangtua anda?
Run To Win - Aya Hirano
(tauk ah ngakak guling2 kayaknya ntar artinya jadi 'mereka lari buat menang dan...' ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal musuh anda?
Ku Bahagia - Sherina
(Sejak kapan oi? ngakak guling2)

Apa yang anda pikirkan soal orang yang anda sukai?
Soyogi - FT Island
(nah, pas banget deh yang ini xD)

Impian anda yang anda rahasiakan dari orang lain?
Girls Don't Know - FT Island
(tauuk ah ngakak guling2)

Apa judul film tentang hidup anda?
Parallel Days - Aya Hirano
(ga mudeng ngakak guling2)

Hari ini itu...
Heavenly Days - Aragaki Yui
(ga juga tuh)

Apa hal yang mengganggu anda saat ini?
The Hero Without A Name - An Cafe
(kekeke ngakak guling2)

Anda tidak suka jika ada orang.....ke orang lain.
Missing You - Super Junior
Back to top Go down
View user profile
Shibara Ryuu
Double Star
Double Star


Posts : 531
Join date : 2008-11-27
Location : di depan laptop!

Character Sheet
Alice: Become Real Alice
Class: A-Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Music Shuffle Quiz   Thu Mar 26, 2009 11:50 pm

^misa bukannya uda ganti pertanyaannya?

IF SOMEONE SAYS "IS THIS OKAY" YOU SAY?
Everything - Michael Buble
maksud? ngakak guling2 ganyambungabiss

HOW WOULD YOU DESCRIBE YOURSELF?
Kembali - Ran
Saya adalah orang yang akan kembali (?) ngakak guling2 ngakak guling2

WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?
Bad Day - Daniel Powter
Cowo yang punya hari yang buruk setiap hari? ngakak guling2 ngakak guling2

HOW DO YOU FEEL TODAY?
A Vulgar Picture - The Black Dahlia Murder
...ngakak guling2ngakak guling2

WHAT IS YOUR LIFE'S PURPOSE?
Catch You Catch Me - CCS Opening Season 1
Kejar2an...? ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2

WHAT IS YOUR MOTTO
Your Call - Secondhand Serenade
ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2 saya menunggu telepon anda..your call ver indo: telfon aku (sandy) ngakak guling2ngakak guling2

WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU
Sugar, Sugar - The Archies
saya manis? makasih ngakak guling2ngakak guling2

WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?
Awake - Secondhand Serenade
susah dibangunin? ya! ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK ABOUT VERY OFTEN?
Kepompong - Sindentosca
gelap ngakak guling2

WHAT IS 2 + 2
Arigatou - Depapepeo
^^ ngakak guling2ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK OF YOUR BESTIE?
You and Me - Lifehouse
Kau dan aku? lagu nidji ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK OF THE PERSON YOU LIKE?
I.L.U - Afgan
ini baru cocok...ngakak guling2

WHAT IS YOUR LIFE STORY?
Love Song - 311
uh, saya menyanyikan love song? ngakak guling2ngakak guling2

WHAT DO YOU WANT TO DO WHEN YOU GROW UP?
Say - Ryan Cabrera
Udah gede ntar ngobrol mulu? skrg jg bisa! WTF!? ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK WHEN YOU SEE THE PERSON YOU LIKE
How do I Breathe - Mario
saya sesek nafas?ngakak guling2

WHAT WILL YOU DANCE TO AT YOUR WEDDING?
Sweetest Goodbye - Maroon 5
judulnya ga nyambung nih ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2

WHAT IS YOUR HOBBY/INTEREST?
Mind Trick - Jamie Cullum
mengtricky pikiran ngakak guling2ngakak guling2

WHAT IS YOUR BIGGEST FEAR?
Mencintai Untuk Disakiti - Ari
no comment dah untuk ini ngakak guling2ngakak guling2

WHAT IS YOUR BIGGEST SECRET?
Hasta La Vista - Jordan Francis
well..goodbye? ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK OF YOUR FRIENDS?
Makes Me Wonder - Maroon 5
membuat saya berfikir...cocok! ngakak guling2ngakak guling2ngakak guling2

*kocak, gila!*
Back to top Go down
View user profile
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Music Shuffle Quiz   Sun May 03, 2009 12:01 pm

IF SOMEONE SAYS "IS THIS OKAY" YOU SAY?
I'll Will Always Love You - Whitney Houston
ngakak guling2ngakak guling2 ga pas ah ngakak guling2

HOW WOULD YOU DESCRIBE YOURSELF?
Love's Call - Jang Na Ra
saya panggilan cinta ngakak guling2ngakak guling2 emang gue cupid apa ngakak guling2

WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?
Shake Your Pom Pom - Missy Elliott
LOLOL, gue suka cowok yang shake his pom pom ngakak guling2ngakak guling2 whatanonsense ngakak guling2ngakak guling2

HOW DO YOU FEEL TODAY?
I Think I Love You - Byul
ngakak guling2ngakak guling2 gue rasa gue suka kamu, heh? ngakak guling2ngakak guling2 kamunya siapa coba ngakak guling2

WHAT IS YOUR LIFE'S PURPOSE?
Hate And Resentment - FT Island
ENGGAK WOI ngakak guling2ngakak guling2

WHAT IS YOUR MOTTO
Too Little Too Late - J O J O
Sedikit terlambat gapapa deh ngakak guling2

WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU
Missing You - FT Island
mereka kangen sama aku ya? ngakak guling2 WAAH ngakak guling2

WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?
Spending My Time - Roxette
Gue emang suka keluarin waktu -_-

WHAT DO YOU THINK ABOUT VERY OFTEN?
I Wanna Be With You - Mandy Moore
Gue pingin sama dia ngakak guling2 iya, gue pingin ada bareng Minhwan sama Jaejin XD

WHAT IS 2 + 2
Remind Me - Hiroko Kokobu
mengingatkanku... kepada satu kata, yaitu EMPAT ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK OF YOUR BESTIES?
Makes Me Wonder - Maroon 5
membuatku penasaran ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK OF THE PERSON YOU LIKE?
A Person Who's Closer To Tears - FT Island
wah, melankolis dong ngakak guling2

WHAT IS YOUR LIFE STORY?
Let's Dance - Miley Cyrus
Mari berdansa ngakak guling2

WHAT DO YOU WANT TO DO WHEN YOU GROW UP?
See You Again - Miley Cyrus
Melihatmu lagi ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK WHEN YOU SEE THE PERSON YOU LIKE
My Heart Will Go On - Celine Dion
Gue rasa pas cuma agak lebih lebai ngakak guling2ngakak guling2

WHAT WILL YOU DANCE TO AT YOUR WEDDING?
Friendship - FT Island
lagu pertemanan? yaah, pas-pas enggak ngakak guling2

WHAT IS YOUR HOBBY/INTEREST?
Flow - COLOR
arus LOLOLOL ngakak guling2

WHAT IS YOUR BIGGEST FEAR?
Why - Un Myung
KENAPA? ngakak guling2 YA KENAPA ngakak guling2

WHAT IS YOUR BIGGEST SECRET?
Looking For Love - MC the Max
Saya mencari cinta ngakak guling2 huahua, sebenarnya bener sih ngakak guling2 soalnya diem-diem saya cari cinta ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK OF YOUR FRIENDS?
Bad Woman - FT Island
Enggak kok, gue ga nganggep kalian bad woman kok ngakak guling2ngakak guling2 SUEER ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Itsuru Nanase
Single Star
Single Star


Posts : 105
Join date : 2008-12-26

Character Sheet
Alice: Karma Alice
Class: A- Junior High School
Self Quote: Um..HENTAII!! *membunuh penghentaiian*

PostSubject: Re: Music Shuffle Quiz   Mon May 04, 2009 8:35 pm

nyoba pertanyaan baru<3

IF SOMEONE SAYS "IS THIS OKAY" YOU SAY?
Fix You - Coldplay
mem-per-ba-i-ki...? ngakak guling2

HOW WOULD YOU DESCRIBE YOURSELF?
Dicintai Untuk Disakiti - Ari
Saya dicintai hanya untuk disakiti? ngakak guling2

WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?
Beauty and The Beast - Celine Dion
Saya suka kecantikan dan kejelekannya? Sepaket nih? ngakak guling2

HOW DO YOU FEEL TODAY?
Spend My Life Time Loving You - Ari
menghabiskan waktu untuk mencintaimu? ngakak guling2

WHAT IS YOUR LIFE'S PURPOSE?
Always Be My Baby - David Cook
Auk ah ngakak guling2

WHAT IS YOUR MOTTO?
Dengarkan Curhatku - Vierra
hhmmm ngakak guling2

WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU?
Bukan Cinta Biasa - Afgan
what-the-hell? ngakak guling2

WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?
Asmara - Aura Kasih
GA PAS BANGET, SORI AJA YEE ngakak guling2ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK ABOUT VERY OFTEN?
Cinta Jangan Kau Pergi - Secondhand Serenade
**** jangan kau pergi... wakakak ngakak guling2

WHAT IS 2 + 2?
D.A. N. C. E. - Justice
O_o wth? ngakak guling2ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK OF YOUR BESTIE?
All for One - High School Musical 2 Cast
satu untuk semua~ lumayan tepatlah

WHAT DO YOU THINK OF THE PERSON YOU LIKE?
Tega - Rossa
dia tega??? ngakak guling2ngakak guling2

WHAT IS YOUR LIFE STORY?
Status Palsu - Vidi Aldiano
ROFL...

WHAT DO YOU WANT TO DO WHEN YOU GROW UP?
Somewhere Out There - Aaron Neville ft Linda Ronstadt
diluar sana? ngakak guling2ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK WHEN YOU SEE THE PERSON YOU LIKE
Crush - David Archuleta
tepaattt tapi kok leblay ya ngakak guling2

WHAT WILL YOU DANCE TO AT YOUR WEDDING?
How Deep Is Your Love - The Bird and The Bee
..gimana ya...?

WHAT IS YOUR HOBBY/INTEREST?
When I Fall in Love - Glenn Fredly ft Dewi Sandra
saat jatuh cinta? ngakak guling2

WHAT IS YOUR BIGGEST FEAR?
Song for Mama - Boyz II Men
waaah, parcuy! ngakak guling2ngakak guling2

WHAT IS YOUR BIGGEST SECRET?
Malaikat Juga Tahu - Dewi "Dee" Lestari
nyambungnya apa yah ngakak guling2ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK OF YOUR FRIENDS?
Buktikan - Dewi Sandra
what-the? ngakak guling2ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Izuwa Kurahime
Single Star
Single Star


Posts : 615
Join date : 2008-09-17
Age : 22
Location : jalur gaza .kanan dikit.. NAH TU MEDAN! =)) =))

Character Sheet
Alice: kissing feeling pheromone alice
Class: B- SHS
Self Quote: ahahahah =)) =))

PostSubject: Re: Music Shuffle Quiz   Thu May 21, 2009 12:59 am

@^: ha? *heran* cinta jgn kau pergi~ 2ndhand serenade ngakak guling2 wkwkwk .mo ngalahin mellow nya afgan nih? ngakak guling2 huahhah .

IF SOMEONE SAYS "IS THIS OKAY" YOU SAY?
I Thought I Lost U(?)~Miley Cyrus ft John Travolta ost Bolt *takut kehilangan* ngakak guling2

HOW WOULD YOU DESCRIBE YOURSELF?
The Show~ Lenka (nggak ikhlasan? kan "just enjoy the show" abis itu "i want my money back" ^^Wink

WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?
Rapuh~ Joeniar Arief (pengen krupuknya dong? ngakak guling2)

HOW DO YOU FEEL TODAY?
Pretty Boy~ M2M *perasaan saia gg liat yg bening" deh ari ni ngakak guling2 *

WHAT IS YOUR LIFE'S PURPOSE?
Stick With U~ PussyCat Dolls *gila! ngakak guling2 emang lem!*

WHAT IS YOUR MOTTO?
Breaking Free~ Zac Efron ft Vanessa Hudgens ost HSM1 .MANTAP!! xD~

WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU?
american idiot~ greenday *HUAA!! =A=;;*

WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?
I'm Alive~ BECCA ost Kuroshitsuji *iia .untung izu gg mati pas baru lahir dulu, gitu?* ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK ABOUT VERY OFTEN?
The Best of Both World~ Hannah Montana/Miley Cyrus (huahahha! emang! ngakak guling2 pengennya~~)

WHAT IS 2 + 2?
Who said~ Hannah Montana ngakak guling2 wkwkwk .jawabannya 'bebek ciuman' ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK OF YOUR BESTIE?
Bleed It Out~ Linkin Park *maksud?*

WHAT DO YOU THINK OF THE PERSON YOU LIKE?
So Sick~ Ne-Yo *eh?? maksud pls?? ^^a*

WHAT IS YOUR LIFE STORY?
Bop To The Top~ Ashley Tisdale ft Lucas Grabeel ost HSM1

WHAT DO YOU WANT TO DO WHEN YOU GROW UP?
9 tahun~ crossbottom (gini deh kalo lagu lama digabungin ==Wink 9 tahun apaan? ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK WHEN YOU SEE THE PERSON YOU LIKE
Kansha~ RSP ost bleach (masih lemot .gg ngerti)

WHAT WILL YOU DANCE TO AT YOUR WEDDING?
Unintended~ Muse *masi gg ngerti woy!!*

WHAT IS YOUR HOBBY/INTEREST?
Kisah Cintaku~ Peterpan(??!)

WHAT IS YOUR BIGGEST FEAR?
Perfect~ Simple Plan *takut jd perfect? ngakak guling2 wkwkwk*

WHAT IS YOUR BIGGEST SECRET?
Dead!~ MCR ngakak guling2 huuahhhah .emang!

WHAT DO YOU THINK OF YOUR FRIENDS?
Siapa Cintaku~ Kata Band (nanya cinta kok ke temen?) xD~

ngaco smua dah
Back to top Go down
View user profile http://cherryhime.multiply.com
Misaki Mizukawa
Watcher
Watcher


Posts : 405
Join date : 2008-09-02
Age : 33

Character Sheet
Alice: Teleport Alice
Class: Freelancer
Self Quote: I don't miss him, I miss who I thought he was

PostSubject: Re: Music Shuffle Quiz   Thu Jul 02, 2009 6:00 pm

IF SOMEONE SAYS "IS THIS OKAY" YOU SAY?
The One Who Won My Heart - Christian Bautista
GA NYAMBUNG ngakak guling2

HOW WOULD YOU DESCRIBE YOURSELF?
Looking For Love - MC The Max
Engga kok ngakak guling2

WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?
Sakura Kiss - Kawabe Chieco
WOTDEHEL ngakak guling2

HOW DO YOU FEEL TODAY?
Burning Prayer - Vongola
ngakak guling2ngakak guling2 Iya sih ngakak guling2

WHAT IS YOUR LIFE'S PURPOSE?
Color - Flow
Hmm, dunia yg penuh dengan warna mungkin? Absolutely! :33

WHAT IS YOUR MOTTO?
Wrong Number - TVXQ
CIH ngakak guling2 Engga yaa ngakak guling2

WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU?
Why - Un Myung
Kenapa? tauk ah ngakak guling2

WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?
Picture of You - TVXQ
Hmm, mereka nyimpen foto saya? nekomouthsmile

WHAT DO YOU THINK ABOUT VERY OFTEN?
Call Me - Taegoon
Nyahaha, gue ga pngin ditelpon kok ngakak guling2

WHAT IS 2 + 2?
Cooking Cooking - Super Junior
ngakak guling2 Stress ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK OF YOUR BESTIE?
Love's Call - Jang Na Ra
eh gila ngakak guling2 engga yaa ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK OF THE PERSON YOU LIKE?
One More Time - Ga tau siapa ngakak guling2
....sekali lagi apaan? ngakak guling2

WHAT IS YOUR LIFE STORY?
Namida Namida Namida - Aya Hirano
Hng, artinya apa sih? :-?

WHAT DO YOU WANT TO DO WHEN YOU GROW UP?
Hare Hare Yukai - Aya Hirano
Iya, saya pingin nari Hare Hare Yukai walau udah gede ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK WHEN YOU SEE THE PERSON YOU LIKE
Flower Lady - TVXQ
EH COWOK KOK DIBILANG LADY ngakak guling2

WHAT WILL YOU DANCE TO AT YOUR WEDDING?
Time After - Gatausiapa
......tauk ah ngakak guling2

WHAT IS YOUR HOBBY/INTEREST?
Kazemachi Jet - Maaya Sakamoto
apa artinya ngakak guling2

WHAT IS YOUR BIGGEST FEAR?
Troublemaker - FT Island
Justru gw trobelmakernya ngakak guling2

WHAT IS YOUR BIGGEST SECRET?
Sarangbagi - Sorea
Nyeh ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK OF YOUR FRIENDS?
Way To Go - SNSD
Jalan untuk pergi? hmm, mungkin yah
Back to top Go down
View user profile
Akira Hanazono-Brighton
New Comer
New Comer


Posts : 21
Join date : 2009-06-13
Location : Jakarta

Character Sheet
Alice: Transfiguration Alice
Class: B-E.S
Self Quote: I don't care~

PostSubject: Re: Music Shuffle Quiz   Sun Aug 02, 2009 3:25 pm

Sifat orang yang akan anda nikahi?
Like A Superstar-Shaggy (kayak superstar ngakak guling2)

Cita-cita anda untuk menjadi...
I Write Sins Not Tragedies-Panic! at the Disco (Penulis
yang menulis dosa. KEREEEEN)

Anda marah jika...
Like A Song-Lenka (Gara-gara ga bisa lupain cowok? Aaaa,
yeah!!)

Anda senang jika...
You Belong With Me-Taylor Swift (Punya pacar? LUMAYAN LAH
SENENGNYA)

Anda sedih jika...
Now or Never-High School Musical (Ini saat terakhir yang
bakal dicatet dalem sejarah ngakak guling2 Yah, menyedihkan. Tapi harus dibuat
membanggakan, rite?)

Anda akan meninggal karena....
When You’re Gone-Avril Lavigne (Baru tau ditinggalin cowok
bisa bikin mati)

Motto hidup anda adalah?
Blue Sky, True Sky-Aira Yuki (Blue sky, True sky, Blue Sky, True sky. Namida ha iranai Blue sky~
ini motto gue biar tegar nih ^^)

Perasaanmu saat di pernikahanmu?
Wake Me Up When September Ends-Green Day (Gak
nyambuuuuuung!!)

Apa yang anda pikirkan soal teman anda?
I Like to Move It-Zoo Gang (Apa hubungannya joget kebun
binatang sama teman?)

Apa yang anda pikirkan soal orangtua anda?
Almost Easy-Avenged Sevenfold (Hampir-hampir digampangin.
Awwyeah)

Apa yang anda pikirkan soal musuh anda?
Lucky-Jason Mraz ft. Colbie Caillat (Lucky I’m in love with my best friend gak nyambung sama sekali
dengan musuh)

Apa yang anda pikirkan soal orang yang anda sukai?
Lollipop-Big Bang ft 21 (Pasti orang yang gue suka itu
penjual permen ngakak guling2)



Impian anda yang anda rahasiakan dari orang
lain?

A Little Piece of Heaven-Avenged Sevenfold (Apa juga ini? Gak
nyambung buk)

Apa judul film tentang hidup anda?
On The Line-Demi Lovato ft. The Jonas Brothers (B—beraturan?
Gak nyambung sama hidup gue)

Hari ini itu...
That’s What You Get-Paramore (Heck, ga nyambung juga)

Apa hal yang mengganggu anda saat ini?
Until You’re Mine-Demi Lovato (Yapp, gue lagi ngarep
cowok. Bener itu)

Anda tidak suka jika ada orang.....ke orang
lain.

Don’t Forget-Demi Lovato (Gue gak suka kalo ada orang yang
satu nggak ngelupain yang lainnya? BOHONG!!)
Back to top Go down
View user profile
Akira Hanazono-Brighton
New Comer
New Comer


Posts : 21
Join date : 2009-06-13
Location : Jakarta

Character Sheet
Alice: Transfiguration Alice
Class: B-E.S
Self Quote: I don't care~

PostSubject: Re: Music Shuffle Quiz   Sun Aug 02, 2009 7:03 pm

Jangan dihapus karena DP.
Sengaja DP, kalo digabung kan gak muat ngakak guling2




IF SOMEONE SAYS "IS THIS
OKAY" YOU SAY?
Misery Business - Paramore
Awkwkwk ngakak guling2 ngabarin baru ngerebut pacar orang ceritanya
ngakak guling2 ga nyambung

HOW WOULD YOU DESCRIBE YOURSELF?
Almost Easy - Avenged Sevenfold
Hampir gampangan? Heyy, gue bukan cewek
gampangan! ngakak guling2

WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?
This Ain’t a Scene, It’s an Arms Race - Fall Out Boys
WTF ngakak guling2 ga nyambung ngakak guling2

HOW DO YOU FEEL TODAY?
Rolling Star - YUI
Maksud lo? Ga nyambung ngakak guling2

WHAT IS YOUR LIFE'S PURPOSE?
I Kissed A Girl - Katy Perry
Nyium-nyiumin cewek? Ha? Gue sebagai cewek masih
normal, masih suka cowok! Heyyy ngakak guling2






WHAT IS YOUR MOTTO?
1 Minute 1 Second - Epik High
Maksud lo?

WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU?
La La Land - Demi Lovato
Oh yeaaa, gue ini confident
but still had my moments~
Oh, thanks, friends!! ngakak guling2

WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?
Sorrow - Flyleaf
Sorrow apa? Muka gue sorrow?

WHAT DO YOU THINK ABOUT VERY OFTEN?
Party - Demi Lovato
Nyahaha, mikirin pesta itu demi plot cerita gue tau ngakak guling2

WHAT IS 2 + 2?
Bottom of the Ocean - Miley Cyrus
ngakak guling2 Ah ga mungkin ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK OF YOUR BESTIE?
I Don’t Care - Fall Out Boy


ngakak guling2 Ah seteres ngakak guling2



WHAT DO YOU THINK OF THE PERSON YOU LIKE?
I’m Yours - Jason Mraz
Yah, yah, nyambung kok ah

WHAT IS YOUR LIFE STORY?
Can I Have This Dance - High School Musical 3
Cerita hidup gue adalah—bisa nggak gue dansa sama lo? Awkwkwkwkw gak gitu dah. Boro-boro.
Dansa aja belom pernah --a

WHAT DO YOU WANT TO DO WHEN YOU GROW UP?
Best of Both Worlds - Miley Cyrus
Iyaa, saya pengen jadi best
of both worlds
kalo udah gede ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK WHEN YOU SEE THE PERSON YOU LIKE
He Said She Said - Ashley Tisdale
Yeaaa~ bener lah.

WHAT WILL YOU DANCE TO AT YOUR WEDDING?
Like a Song - Lenka
......gak nyambung, suram amat lagunya.

WHAT IS YOUR HOBBY/INTEREST?
Crushcrushcrush - Paramore
Me—menghancurkan? :? Ngga gitu juga kali

WHAT IS YOUR BIGGEST FEAR?
The Boys Are Back - High School Musical 3
Takut cowok-cowok itu balik? Cowok-cowok yang mana dulu?
:?

WHAT IS YOUR BIGGEST SECRET?
Unholy Confession - Avenged Sevenfold
Yup. Gue-tukang-ngibul itu rahasia ngakak guling2

WHAT DO YOU THINK OF YOUR FRIENDS?
Online - Saykoji
O—online? Temen NW kali! ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Music Shuffle Quiz   Today at 9:11 am

Back to top Go down
 
Music Shuffle Quiz
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Which SHUFFLE! character are you?
» Music and Bands
» CAG Trivia Chain Quiz
» Music Appreciation Club Outfit
» Music . Which kind of music you like ?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away From Character :: IT'S A JUNK!-
Jump to: