Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Lemourri Seira~

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Nakata Seira
Single Star
Single Star


Posts : 303
Join date : 2009-01-29
Age : 22
Location : In Whale Feathers...

Character Sheet
Alice: Non-Calorie Alice
Class: B-SHS
Self Quote: Keep stay alive..however many problems come to you..

PostSubject: Lemourri Seira~   Thu Jan 29, 2009 8:25 pm

Student Profile

ID Card of Lemourri Seira

Nama : Lemourri Seira
Jenis Kelamin : Female
Usia : 14
Kelas : B-JHS


About The Alice

Nama Alice : Non-Calorie Alice
Penjelasan
Membuat makanan yang walaupun makanan tersebut mengandung kalori yang tinggi jika dibuat olehnya menjadi tidak berkalori.
Cara Memakai :
Memasak makanan seperti biasa tapi makanan berkalori tinggi yang dimasaknya tidak akan membuat gendut orang lain.
Kekurangan
-Jika tidak memasak, alice tidak dapat dipakai
-Jika sudah kurus makan makanan Seira banyak-banyak malah tambah kurus. (ngerti ga? Jadi pake prinsip sebanding bukan berbanding terbalik *cieilah, jadi fis..*)

Limiter Item : 2 anting(di dua telinganya) yang saling terhubung oleh rantai kecil
Tipe Alice : Technology
Bentuk Alice: #3

About The Character

Tinggi/Berat badan : 164/50
Penampilan :
Seperti ava, kalungnya sama2 choker seeprti kakaknya namun berbeda motif dan warna. Di vis, rambut belakangnya pendek, tapi sebenarnya panjang. (untuk keterangan lebih lanjut hub...*dihajar* maksudku liat ava di char sheet saya, nah rambutnya kayak gitu tapi tetep pake choker.
Spoiler:
 
Sifat : lemah lembut, sabar, penyayang binatang, agak cengeng dan pemalu tapi tegas, bertanggung jawab, (seperti Yamato nadeshiko).
Kelemahan : segala hal yang menjijikkan seperti serangga.

Story before coming to the academy :
Tumbuh seperti anak biasa pada umumnya,dan mempuyai kakak yang lebih tua 1 tahun bernama Reiyu. Ketika orangtuanya sedang pergi ke luar kota, kebetulan minggu ini dia mendapatkan giliran memasak selama seminggu. Lalu ketika melihat ke dalam kulkas bahan yang ada hanya daging saja, jadi terpaksa selama seminggu itu dia memasak bahan yang terbuat dari daging. Dia dan Reiyu sudah merasa berat badan mereka bertambah tetapi setelah ditimbang ternyata berat badan mereka sama sekali tidak bertambah. Mereka berdua pun bingung, terutama Seira.

Akibat kejadian itu, pihak sekolah yang mengendus (emang anjing?) adanya 'kekuatan' Seira yang unik itu pun kemudian memaksa orangtua Seira untuk memasukkan Seira ke AS dengan alasan agar Seira tidak dipandang aneh oleh masyarakat lingkungannya. Orangtua dan Reiyu, kakak Seira tidak dapat berbuat apa2 sehingga dengan berat hati mereka menyerahkan Seira ke sekolah itu.

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? Kalau sekarang sih...iya=))

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu
Quote :

Seira bersiap memasak, ia membuka kulkas besar yang ada di ujung dapur. Tapi saat melihat isinya..."Hah? Kak Reiyu, bahan yang ada hanya daging!" teriaknya, syok. Apalagi kedua orangtuanya tidak memberikan uang tambahan untuk mereka, dan hanya memberikan makanan di kulkas.

"Yang benar saja!! Mereka juga baru pulang minggu depan!", sahut Reiyu sama syoknya seperti adik itu.
"Dasar tidak bertanggung jawab!! Jangan-jangan kedua orangtuanya itu ingin agar mereka berdua tambah bulat."
Yah, bagus juga sih... batin Seira.

Seira melihat dompetnya dan laci penyimpanan uang di meja ibunya, lalu mendesah, "Apa boleh buat, daripada kita tidak makan...Lagipula uang kita terbatas."
Seira mengambil celemeknya dan mulai memasak. Mungkin siang ini steak... nanti malam hamburger..., pikirnya.

Seminggu kemudian...
"Hah.. Berat badanku pasti bertambah nih", batin Seira sambil menghela nafas. Dasar perempuan memang harus selalu bertubuh prima, kalau tidak, tidak akan ada yang mau nanti.

Seira sudah berdebar-debar saat meletakan timbangan di lantai 'TLUK!' Begitulah suaranya. Lalu ia menaikan 1 kakinya, 2 kaki, dan menunduk membaca skala timbangan.....

DRAP!DRAP!BRAK!
" KAK REIYUUUUUUUUU!!!!"

"Ada apa Seira?", Reiyu yang saat itu sedang mengerjakan PR terjungkal ke belakang dan membuat buku-bukunya berhamburan semua.
"Berat badanku sama sekali tidak bertambah! Malah berkurang!", teriak Seira, dengan ekspresi seperti orang kesetanan atau lebih tepat disebut ketakutan.

"Hah? Masa? Yang benar saja! Selama seminggu ini kan kita makan daging terus." Ujar Reiyu sama sekali tidak bisa mempercayai kata adiknya itu.

Char lama yang sebenarnya uda diAPP tapi kehapus, makanya ga usah susah dikomen lagi ya..!*dihajar*


Last edited by Lemourri Seira on Mon Feb 23, 2009 10:39 pm; edited 7 times in total
Back to top Go down
View user profile
Yamadika Kia
Student Agent
Student Agent


Posts : 1160
Join date : 2008-09-01
Age : 22
Location : Isle of Insanity

Character Sheet
Alice: Sketch Switch Alice
Class: A - JHS
Self Quote: Stupid idiota!!! :p

PostSubject: Re: Lemourri Seira~   Thu Jan 29, 2009 8:43 pm

Storynya....
Bagaimana dia bisa masuk akademi, kan? nekomouthsmile

_________________

Hanya mencoba ikut pake sigg chara versi manusia. Yeah, siggy cacat ngakak guling2 ngakak guling2

Just because you're IDIOT, don't think everybody will pity you. LOSER.
Back to top Go down
View user profile
Nakata Seira
Single Star
Single Star


Posts : 303
Join date : 2009-01-29
Age : 22
Location : In Whale Feathers...

Character Sheet
Alice: Non-Calorie Alice
Class: B-SHS
Self Quote: Keep stay alive..however many problems come to you..

PostSubject: Re: Lemourri Seira~   Thu Jan 29, 2009 8:49 pm

Iya juga ya! Lupa!

OK, uda saya edit ada lagi Dika?
Back to top Go down
View user profile
Yamadika Kia
Student Agent
Student Agent


Posts : 1160
Join date : 2008-09-01
Age : 22
Location : Isle of Insanity

Character Sheet
Alice: Sketch Switch Alice
Class: A - JHS
Self Quote: Stupid idiota!!! :p

PostSubject: Re: Lemourri Seira~   Thu Jan 29, 2009 8:58 pm

bujud ngakak guling2 ngakak guling2

oh ya, tipenya bener mau 3?

_________________

Hanya mencoba ikut pake sigg chara versi manusia. Yeah, siggy cacat ngakak guling2 ngakak guling2

Just because you're IDIOT, don't think everybody will pity you. LOSER.
Back to top Go down
View user profile
Nakata Seira
Single Star
Single Star


Posts : 303
Join date : 2009-01-29
Age : 22
Location : In Whale Feathers...

Character Sheet
Alice: Non-Calorie Alice
Class: B-SHS
Self Quote: Keep stay alive..however many problems come to you..

PostSubject: Re: Lemourri Seira~   Thu Jan 29, 2009 8:59 pm

Eh? Emm...iya deh..

Jadi? Uda Gpp kan?
Back to top Go down
View user profile
Yamadika Kia
Student Agent
Student Agent


Posts : 1160
Join date : 2008-09-01
Age : 22
Location : Isle of Insanity

Character Sheet
Alice: Sketch Switch Alice
Class: A - JHS
Self Quote: Stupid idiota!!! :p

PostSubject: Re: Lemourri Seira~   Thu Jan 29, 2009 9:04 pm

ok, APP'd.


yang lain masih ada yang mau komen?

_________________

Hanya mencoba ikut pake sigg chara versi manusia. Yeah, siggy cacat ngakak guling2 ngakak guling2

Just because you're IDIOT, don't think everybody will pity you. LOSER.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Lemourri Seira~   Today at 12:21 am

Back to top Go down
 
Lemourri Seira~
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: