Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Ami Yuuri tsukimori

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Ami Yuuri Tsukimori
New Comer
New Comer


Posts : 5
Join date : 2009-01-03
Age : 21
Location : Osaka-Japan-Indonesia

Character Sheet
Alice: Shadow Touch
Class: A-Junior High School
Self Quote: Help people is number one.

PostSubject: Ami Yuuri tsukimori   Sat Jan 03, 2009 2:19 pm

Student Profile

ID Card of Ami Yuuri tsukimori

Nama : Ami yuuri tsukimori
Jenis Kelamin : Female
Usia : 13 Years Old
Kelas : B - Jr. High School

About The Alice

Nama Alice : Shadow Touch
Penjelasan : Jika menyentuh bayangan, orang yang asli juga akan merasakannya. Misalnya bayangan kepala ditabok, orang aslinya juga merasa ditabok. Jika bayangannya didorong, maka orang aslinya juga terdorong

Delay : selang 2 post, Alice akan bekerja.

Cara Memakai :
-bayangin gamabaran wajah seseorang di dalam pikirannya


Kekurangan
Alice gak bisa bekerja kalo banyak pikiran
-Karena bayangan itu 2 dimensi, jadi cuma bisa main getok, kalo mau nusuk bayangan pake pisau ngga ngaruh

Limiter Item : Jepit rambut kunci G
Tipe Alice : Special
Bentuk Alice: #2

About The Character

Tinggi/Berat badan : 152/39
Penampilan : Tomoyo Daidouji -Cardcaptor Sakura-
rambutnya Hitam, matanya biru kehitaman, rambutnya panjang se siku.

Sifat : ramah, gamapng ketawa, selalu tersenyum.
Kelemahan : Hantu, gelap.

Story before coming to the academy :
Sebelumnya, Ami hanyalah anak biasa yang tinggal dengan Keluarga yang cukup sederhana di Osaka. Namun, semenjak Ayahnya mengetahiu kelebihan yang dipunyai Ami ini, Ia tak mau lagi mengasuhnya karena Malu. Hari-hari Ami cukup menyedihkan. Ledekan dan cemoohan selalu terlontar kepadanya. Sampai suatu saat, ketita ia sedang membeli permen gulali di roko seberang rumahnya, ia disuruh ikut bersama beberapa orang tinggi besar yang membuatnya takut, hingga ia lebih memilih ikut dari pada mendengar seumur hidup cemoohan yang tak jelas.


Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? ya.

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu

"biarkan aku sendiri!" terikan Ami membuat seluruh anak lelaki seusianya yang mengerumuninya itu bertambah senang menjahilinya. "Serahkan permen itu, atau kau akan melihat jepit rambut ini patah, anak aneh!". Ami mundur beberapa langkah sementara kerumunan itu terus maju. Ujung jalanan itu buntu. Tak ada harapan baginya kecuali memakai kelebihannya itu. Ia berusaha memfokuskan pikirannya dan meredakan air matanya yang terus jatuh.

"Aww!.." teriak salah satu anak yang berada di paling belakang kerumunan itu menjerit kesakitan. "Ada apa?!" teriak salah satu di seelah anak itu. "T..Tadi, ada yang memukul kepalaku! Kau yang melakukannya kan?!". Pernyataan itu membuat Ami senang. Ia tersenyum kecil hingga kedua anak itu berkelahi saling pukul, hingga ketua kelompok dari mereka ia jahili juga dengan memukul pantatnya berkali-kali hingga minta ampun.
Back to top Go down
View user profile
Shibara Ryuu
Double Star
Double Star


Posts : 531
Join date : 2008-11-27
Location : di depan laptop!

Character Sheet
Alice: Become Real Alice
Class: A-Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Ami Yuuri tsukimori   Sat Jan 03, 2009 3:21 pm

Contoh Regis Sheet bisa diambil disini:
disini
tolong copy-paste aja...oke, Ami-chan?
Back to top Go down
View user profile
Ami Yuuri Tsukimori
New Comer
New Comer


Posts : 5
Join date : 2009-01-03
Age : 21
Location : Osaka-Japan-Indonesia

Character Sheet
Alice: Shadow Touch
Class: A-Junior High School
Self Quote: Help people is number one.

PostSubject: Re: Ami Yuuri tsukimori   Sun Jan 04, 2009 6:31 am

Student Profile

ID Card of Ami Yuuri Tsukimori

Nama : Ami Yuuri tsukimori
Jenis Kelamin : Female
Usia : 13
Kelas : A-Junior High School


About The Alice

Nama Alice : Shadow Touch
Penjelasan
Jika menyentuh bayangan, orang yang asli juga akan merasakannya. Misalnya bayangan kepala ditabok, orang aslinya juga merasa ditabok. Jika bayangannya didorong, maka orang aslinya juga terdorong

Cara Memakai :
memikirkan bayangan korban yang akan kita beri Alice
Kekurangan
Jangkauan Alice hanya 2 dimensi, jadi cuma bisa main getok, kalo mau nusuk bayangan pake pisau ngga ngaruh

Limiter Item : Pita Hijau di Rambut
Tipe Alice : Special
Bentuk Alice: #3

About The Character

Tinggi/Berat badan : 152/39
Penampilan : Pianist *look at my ava*
Rambutnya hitam-kecoklatan, matanya hijau lumut, panjang rambutnya se siku
Sifat : ramah, suka tersenyum pada orang-orang, tidak terbuka pada orang lain, selalu berusaha menolong tanpa imbalan, agak dingin terhadap orang yang di curigainya *rata-rata yang gag dia kenal*
Kelemahan : Hantu dan gelap

Story before coming to the academy :
Sebelumnya, Ami hanyalah anak biasa yang tinggal dengan Keluarga yang cukup sederhana di Osaka. Namun, semenjak Ayahnya mengetahiu kelebihan yang dipunyai Ami ini, Ia tak mau lagi mengasuhnya karena Malu. Hari-hari Ami cukup menyedihkan. Ledekan dan cemoohan selalu terlontar kepadanya. Sampai suatu saat, ketita ia sedang membeli permen gulali di roko seberang rumahnya, ia disuruh ikut bersama beberapa orang tinggi besar yang membuatnya takut, hingga ia lebih memilih ikut dari pada mendengar seumur hidup cemoohan yang tak jelas.

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? ya.
Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu
"biarkan aku sendiri!" terikan Ami membuat seluruh anak lelaki seusianya yang mengerumuninya itu bertambah senang menjahilinya. "Serahkan permen itu, atau kau akan melihat jepit rambut ini patah, anak aneh!". Ami mundur beberapa langkah sementara kerumunan itu terus maju. Ujung jalanan itu buntu. Tak ada harapan baginya kecuali memakai kelebihannya itu. Ia berusaha memfokuskan pikirannya dan meredakan air matanya yang terus jatuh.

"Aww!.." teriak salah satu anak yang berada di paling belakang kerumunan itu menjerit kesakitan. "Ada apa?!" teriak salah satu di seelah anak itu. "T..Tadi, ada yang memukul kepalaku! Kau yang melakukannya kan?!". Pernyataan itu membuat Ami senang. Ia tersenyum kecil hingga kedua anak itu berkelahi saling pukul, hingga ketua kelompok dari mereka ia jahili juga dengan memukul pantatnya berkali-kali hingga minta ampun.


Last edited by Ami Yuuri Tsukimori on Sun Jan 04, 2009 7:42 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: Ami Yuuri tsukimori   Sun Jan 04, 2009 12:41 pm

euh, ini menyentuh bayangan maksudnya gimana ya? ga ngudeng saya ngakak guling2

bayangan kan biasanya terpantul di benda padat, contohnya tanah, biasanya tanah malahan, coba anda dorong tanah, ga bergeming kan? kalo nabok-nabok tanah sih masuk akal ngakak guling2

visnya, kayaknya dah ada yang pake deh, mohon diganti ngakak guling2
Back to top Go down
View user profile
Shibara Ryuu
Double Star
Double Star


Posts : 531
Join date : 2008-11-27
Location : di depan laptop!

Character Sheet
Alice: Become Real Alice
Class: A-Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Ami Yuuri tsukimori   Sun Jan 04, 2009 4:41 pm

@Eiji-san

alice ini kan ngambil dari list of unused alice....!
dan, oh ya, kata setelah ini tolong diganti senyum kucing

yang ini:
Quote :
ID Card of [your name]
Back to top Go down
View user profile
Ami Yuuri Tsukimori
New Comer
New Comer


Posts : 5
Join date : 2009-01-03
Age : 21
Location : Osaka-Japan-Indonesia

Character Sheet
Alice: Shadow Touch
Class: A-Junior High School
Self Quote: Help people is number one.

PostSubject: Re: Ami Yuuri tsukimori   Sun Jan 04, 2009 7:33 pm

@Ryuu-kun
Oh iyah maaf ^^' kelupaan~..

@Eiji-san
Visnya uadah ada yang pake?..T. T~ yaaah~T. T baiklah,
saya akan edit ^^'

sebelumnya, saya emang pernag RP-an, cuma, gag sering
OL, dan udah agak lupa. *karena itu waktu kelas 7 SMP*
Maafkan, jika kata-kata saya banyak yang gag jelas.

karena, Chara ini di buat sedemikian agak mendalam dan
misterius di dirinya. Tapi gag semua orang bisa liat sifat
itu. Makanya, agak aneh.
Back to top Go down
View user profile
Tamu
Guest



PostSubject: Re: Ami Yuuri tsukimori   Thu Jan 22, 2009 2:41 pm

Emm...sepertinya anda harus copy-paste contoh profile yang benar di Regis form kalo ga salah ya...

Vis Tomoyo? Kayaknya belum ada yang make, ya sudah..

Sementara itu dulu deh
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Ami Yuuri tsukimori   Today at 6:50 am

Back to top Go down
 
Ami Yuuri tsukimori
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: