Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Resting

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3
AuthorMessage
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 2:13 pm

"Turun dan sebutkan nama dan alasan anda berada disini..."

ucapan si guru membuat Sakurai terbangun sepenuhnya,dan akhirnya melompat turun kebawah.

"ah,ya,Hanamura Sakurai,alasan kenapa disini? hm.. cuman buat tidur saja sih,nggak ada maksud lain."jawabnya asal sambil mematikan iPod nya.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 2:19 pm

"ah,ya,Hanamura Sakurai,alasan kenapa disini? hm.. cuman buat tidur saja sih,nggak ada maksud lain."

Byakuran mengangguk kecil, terlihat bosan padahal kepalanya sedang memikirkan berbagai kemungkinan yang akan ia dapatkan dari anak bernama Sakurai ini. Ia menghela nafas lalu meneruskan..

"Dari ability apa? Laten? Technical?" tanya Byakuran lagi.

"Dan --jawab dengan jujur-- apakah anda membolos dari pelajaran sekarang ini?"
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 2:21 pm

Sementara itu, Ayuri masih mengejar Mr. bear yang menculik Tetsuya. Pedobear itu benar2 keterlaluan! Yah, meski lebih mending daripada yang dilakukan ke-4 guru ini tadi. Tapi kewajibannya sebagai seorang guru pengawas harus dilakukan, menolong murid yang sedang kesulitan merupakan prioritas utama.

Mr. Bear yang tahu ada yang mengikutinya langsung mendelik tajam ke arah guru pengawas itu. Tampaknya ia menjadikan Tetsuya sebagai sandera...lebih tepatnya sebagai senjata untuk menyerang. Sang boneka beruang itu dengan tenaganya yang kuat langsung mengayunkan tubuh Tetsuya ke arah Ayuri. Bagi pembimbing misi ini, hal menghindar seperti sangatlah mudah. Sewaktu ada celah, Ayuri mengubah jari telunjuknya sebagai belati kecil dan merobek sedikit lengan Mr. Bear dan membuat Tetsuya serta kameranya terjatuh. Wanita berkacamata ini langsung mengambil muridnya dan membelakanginya, sepertinya Mr. Bear mulai marah kepada Ayuri.
Back to top Go down
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 2:24 pm

"Dari ability apa? Laten? Technical?"

"ah,dari Somatic ability."
"Dan --jawab dengan jujur-- apakah anda membolos dari pelajaran sekarang ini?"

"What lesson?memangnya pelajaran sudah dimulai?"tanya Sakurai yang tidak tahu apa-apa,sambil terus memegangi iPod nya.




Back to top Go down
View user profile
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 2:23 pm

"Hanamura Sakurai." ulang Hime dalam hati. "Kalau tidak salah, murid Ryunryun kan? Bolos pelajaran dan ngga ikut upacara kah?" tanya Hime yang sepertinya tidak ada maksud tertentu menanyai murid-muridnya yang bolos ini.

Hari ini sudah mendapati dua murid dari divisi yang berbeda membolos, sementara dibagian Wood lain segerombolan murid juga tengah membolos, termasuk dua orang (tiga tepatnya) Principal Students ikut membolos, hal yang sama yang pernah dilakukan keempat mantan murid sekolah ini dulunya. Tapi sekarang mereka kan guru? Beruntung bagi mereka yang berada dibagian hutan yang berbeda sementara secara kebetulan keempat guru ini bertemu ditempat yang sama.

"Sepertinya banyak murid yang membolos hari ini? Apa sebaiknya aku patroli saja? Lagipula hutan juga bukan tempat bermain-main yang bagus."

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 2:28 pm

"Maksud saya.. dari upacara pembukaan..."

Jawab Byakuran tenang, dan tiba-tiba.. Beruang yang diserang Ayuri berlari membabi buta ke arah mereka.. takut dengan ayuri yang berwajah dingin seperti es mungkin. Dan dengan sebuah gerakan kecil, Ia menarik dan membopong sAKURAI lalu berlari ke sembarang arah.. entah kemana.

"........"

Byakuran hanya bisa ber-swt, kemudian menoleh pada Hime yang menggumamkan sesuatu.

"Sepertinya banyak murid yang membolos hari ini? Apa sebaiknya aku patroli saja? Lagipula hutan juga bukan tempat bermain-main yang bagus."

"Well... sepertinya patroli adalah ide yang bagus..." Byakuran berjalan perlahan ke jalan setapak dan sebelum menghilang Ia berkata,

"Saya duluan...."

[out]

oot : ratu.. tolong urusin ya si sakurai ya ngakak guling2 *disepak*
Back to top Go down
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 2:34 pm

"oh,matilah gw,belum tahu ada pelajaran apa,malah ditanya-tanya kayak gini.."pikir Sakurai sambil menguap,karena masih mengantuk.
"eeh,saya ikut upacara kok bu..."kata Sakurai.

Quote :
"Kalau tidak salah, murid Ryunryun kan? Bolos pelajaran dan ngga ikut upacara kah?"

"Ryunryun?siapa lagi itu?saya tidak tahu apa-apa bu,saya saja tidak tahu ada pelajaran apa."ujar Sakurai sambil terus meyakinkan gurunya kalau dia tidak tahu apa-apa.
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 2:37 pm

@Ajur: oi ^^; mestinya gw-nya yang dikejar ama pedobear...walah ^^; nambah pekerjaan aja nih...

IT:

Setidaknya Tetsuya selamat namun tampaknya urusan tidak sampai di situ saja...karena korban berikutnya, seorang murid lain, Sakurai diculik oleh Mr. Bear. Ayuri sekali lagi mengejar Mr. Bear dan mengambil air dari sungai terdekat. Sebelum pedobear tersebut benar2 akan kabur, wanita berambut merah ini langsung menyiram boneka beruang itu meski itu juga kena basah oleh Sakurai. Tapi hasilnya pedobear itu langsung ambruk dan menjatuhkan Sakurai, untunglah bahannya masih bahan yang biasa untuk membuat boneka. Jika tidak, entah apa yang akan terjadi...
Back to top Go down
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 2:48 pm

Gedubrak! Byuurr!!

"UWAH! APAAN INI!!UHUK!! UHUK!!"keluh Sakurai ketika terjatuh dan terkena siraman Air.

setelah terkena Siraman Air itu,Sakurai memutuskan untuk kabur dari tempat aneh itu."duh,guru-guru disini aneh-aneh... mana ada beruang gila yang ngangkat gw lagi!! harus kabur..."

"3!2!1!Quick Movement Alice Activated!!"teriak Sakurai sambil berlari keluar dari Hutan.

-OUT-

OOT:kalo mao ngejar,si Sakurai ntar nyasar di Hutan :p
Back to top Go down
View user profile
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 3:01 pm

"Ah, kabur.. Oh well." mata hijaunya kemudian menatap dua guru disana. "Patroli~" senyumnya usil yang sudah lama ngga tampak.

(out)

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 6:15 pm

Sepertinya situasi sudah tenang, Ayuri kemudian mengambil bukunya dan segera pergi berkeliling tempat.

(out)
Back to top Go down
Ryuha
Teacher
Teacher


Posts : 382
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Cursed Eye Alice
Class: Teacher
Self Quote: If you're weak, then you will not be able to survive, however if you're strong, then you might be able to live longer

PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 6:30 pm

Saking bahagianya Ryuha, Ryuha ga bisa ngomong apa2. Dari dekat dia hanya tersenyum melihat aksi mereka.

"Hee... masa2 itu memang ga mungkin bisa hilang ternyata." batin Ryuha.

(out)

_________________


Love to RP? Join -->http://www.academywarriors.co.nr
Back to top Go down
View user profile
Tetsuya Kaoru
Single Star
Single Star


Posts : 37
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: --
Class:
Self Quote: Er . . ;; ngga tau y ;;; diinjek*

PostSubject: Re: Resting   Wed Sep 03, 2008 8:02 pm

etelah diselamatkan oleh Ayuri Tetsu udah kaya boneka bneran diem terus amep semuanya pergi tetsu lalu mengambil kamerany dan .. pedobear muncul lagi dengan lengan sobek tentunya .. mengingat yang terjadi padanya .. tetsu cepat2x berlari tanpa arah yang penting menjauh dari pedobear itu tentunya :3

[OUT]
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Resting   Today at 2:23 am

Back to top Go down
 
Resting
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» [Private] Productive Resting
» The "1 Foot resting on a rock" Marine Pose

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: