Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Resting

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 11:38 am

Ayuri hanya terdiam saja menyaksikan adegan menggenjet murid. Mungkin ini bukan pertama kalinya ada kasus semacam ini. Karena tahulah...adanya ketiga yang dia anggap kawan ini sudah terbiasa untuk melakukan aksi semacam ini 7 tahun yang lalu. Kalau diingat, sewaktu masa SMT. Sayangnya karena dirinya yang sibuk dengan berbagai misi, dia sama sekali tidak merasa berada di tengah2 mereka. Namun entah apa yang membuat pandangan tersebut terhalang.

"...satu botol susu segar..." suruh Ayuri singkat kepada Tetsu. Sepertinya dia ikutan juga untuk mengerjai murid, paling tidak ingin sekali2 untuk ikut.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 11:40 am

Yak sepertinya Tetsu sudah berada dalam kondisi terjepit pintu, *diinjek* Lihatlah, Ayuri yang tadi mendukungnya sudah mengajukan sebuah perintah pada tetsu, yaitu sebotol susu segar, sedangkah Hime? well.. 2 buah botol susu dingin untuknya dan Ryuha, sedangkan Byakuran? Masih keukeuh dengan permennya.

"Cepat belikan...atau..." Ia tersenyum dingin, "Bayangkan saja..."
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 11:42 am

"...satu botol susu segar..." suruh Ayuri singkat kepada Tetsu. Sepertinya dia ikutan juga untuk mengerjai murid, paling tidak ingin sekali2 untuk ikut.

Mata hijau Hime berbinar-binar, "Nih, sebagai rasa terima kasih. Permen, dua kaleng coklat dingin, dan sebotol susu segar." ulang Hime, salah satu komplotan guru binal tersebut pada Tetsu. "Ngga ada yang mau nambah?" wah, maruk mode ON sepertinya?

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Tetsuya Kaoru
Single Star
Single Star


Posts : 37
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: --
Class:
Self Quote: Er . . ;; ngga tau y ;;; diinjek*

PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 11:45 am

Ouh sepertinya guru2xnya menyeramkan juga sodara2x !! *digebug rame2x*
Er ... sepertinya tetsu dikepung guru2x yang lebih menyeramkan daripada nenek2x penjual coklat di dekat rumah Tetsu.

"Tidak berbahaya eh?" Byakuran meneruskan,

"yep memang ngga berbahaya kok kan aku hanya tidak sengaja dan tidak sampai membuat sensei terluka serius kan ?"tanya Tetsu masih membela diri

"Berapa
beratmu? dan berapa meter kira-kira pohon tersebut?" tanya Byakuran
sambil menolehkan mata birunya pada pohon yang tadi diloncati oleh
Tetsu.

"Beratku ? Er .. entahlah aku tidak pernah menimbangnya dan berapa meter akupun juga tidak tahu toh pohon itu ngga begtu tinggi juga kok " Sambil melihat pohon tempat dia loncat itu dengan masih membela dirinya tentunya

"Dia tidak sengaja..." jawabnya singkat yang sepertinya membela murid ketimbang temannya sendiri ^^;

"Tapi terserahlah..." ujar Ayuri tiba2, menyerahkan semuanya kepada Byakuran.


WTH sepertinya memang guru2x disini mempunyai sifat dan perilaku aneh dan sepertinya mengacuhkan muridnya yang ganteng ini *diinjek*

"Sayangnya ngga ada yang bolos."

"Jadi karena juga ada pepatah mengatakan guru adalah panutan muridnya jadi kalau guru bolos murid juga boleh bolos kan?"Kata Tetsu sambil membalas senyum guru perempuannya itu

Melihat kata2x senseinya yang mendesak ditraktir terus . ..

" Em ... bukannya sensei sekalian mempunyai uang sendiri ? dan sepertinya uang sensei lebih banyak dari uangku. Lebih baik sensei beli sendiri dah .. aku tidak mengenal jalan disini dan sepertinya uangku juga ngga cukup untuk mentraktir sensei sekalian ini" yah guru2x disan sama sekali tak menolongnya terpaksa Tetsu harus berjuang sendiri.

Apakah perjuangan tetsu akan terus maju ? atao perdebatan ini berhenti dengan perginya gurunya ? kita tidak ahu setla gurunya berkata yah kita lihat saja nanti . ^^
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 11:50 am

"Silakan saja kalau ingin kabur..." ujar Ayuri menutup mata sejenak kemudian membuka matanya sambil melirik Tetsuya. "...tapi hutangmu akan bertambah jika kau bertemu dengan kami..." weks! dari mana Ayuri mendapat kata2 semacam itu? ^^; apakah karena sudah terbiasa dengan misi, omongan kasarnya kembali terucap atau mungkin hanya sekedar iseng?
Back to top Go down
Tetsuya Kaoru
Single Star
Single Star


Posts : 37
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: --
Class:
Self Quote: Er . . ;; ngga tau y ;;; diinjek*

PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 11:54 am

"Hm ? Er .. kabur ? rasanya aku ngga ada keperluan untuk kabur ? Dan soal sopan atau tidak sopan ? bukannya sensei sendiri yang tidak sopan ? Tahukah sensei ? murid hanya meniru senseinya loh " kata Tetsu tersenyum ramah pada sensei2xnya itu
Back to top Go down
View user profile
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 11:58 am

Ck ck, anak dari Roxas Elrick ini sulit juga untuk dinasehati. Padahal yang diminta juga ngga banyak dan simpel: sebotol susu segar, dua kaleng coklat dingin, dan sebungkus permen.

"Kubilang, ngga ada yang membolos." ulang Hime, "Technical.. Murid Ryuen."

"...tapi hutangmu akan bertambah jika kau bertemu dengan kami..."

Waduh, sebenarnya Hime ingin sekali tertawa tapi berusaha ditahannya. Heran juga Ayu meluncurkan perkataan seperti itu. Sip! Ayuri keren!! *digiles*

"Ya sudah lah, Ranran?" sepertinya Hime meminta pendapat guru paling binal satu itu.

"Hm ? Er .. kabur ? rasanya aku ngga ada keperluan untuk kabur ? Dan soal sopan atau tidak sopan ? bukannya sensei sendiri yang tidak sopan ? Tahukah sensei ? murid hanya meniru senseinya loh "

"Kalau begitu kau pasti jadi guru yang hebat." sahutnya datar, namun tersenyum.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Tetsuya Kaoru
Single Star
Single Star


Posts : 37
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: --
Class:
Self Quote: Er . . ;; ngga tau y ;;; diinjek*

PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 12:01 pm

" Eh ? Guru ? Aku nga bercita2x menjadi guru kok .. Atau mungkin dimasa yang akan datang aku menjadi guru ? er .. entahlah .. tapi makasih dah " kata Tetsu rada mbulet sambil tersenyum rada bingung juga seh .
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 12:05 pm

"yep memang ngga berbahaya kok kan aku hanya tidak sengaja dan tidak sampai membuat sensei terluka serius kan ?"

Byakuran terdiam, mengangguk pelan.
"Beratku ? Er .. entahlah aku tidak pernah menimbangnya dan berapa meter akupun juga tidak tahu toh pohon itu ngga begtu tinggi juga kok lanjut Tetsu.

Byakuran tersenyum licik di balik masker hitamnya, lalu menarik tangan Tetsu dan menaruhnya di pundak kirinya yang lebam dan sedikit membengkak karena ditindih oleh Tetsu dari pohon yang mempunyai tinggi 2 meter ++ di samping mereka.

"Tangan kanan saya seperti ini dan kamu masih bilang luka saya tidak serius?" ucap Byakuran dingin, masih dengan nada suara sok galaknya. Susah juga memberitahu pentingnya memberikan sanksi pada murid.

"Hm ? Er .. kabur ? rasanya aku ngga ada keperluan untuk kabur ? Dan soal sopan atau tidak sopan ? bukannya sensei sendiri yang tidak sopan ? Tahukah sensei ? murid hanya meniru senseinya loh "

"Dan tahukah kamu kalau murid yang baik selalu mentaati peraturan dan bertanggung jawab atas apa yang mereka perbuat?" Ia terdiam, mengambil nafas dan meneruskan argumennya.

"Saya bertindak seperti ini [nyuruh2 maksudnya] sebagai bentuk sebuah Sanksi bagi murid yang melakukan sebuah kesalahan...agar murid tersebut bisa belajar dan mengerti pentingnya bertanggung jawab.."

"Dan barang-barang yang kami minta hanyalah sebuah simbol dari sanksi yang kami lakukan, bukan semata-mata memalak atau sebagainya..."
Back to top Go down
Tetsuya Kaoru
Single Star
Single Star


Posts : 37
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: --
Class:
Self Quote: Er . . ;; ngga tau y ;;; diinjek*

PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 12:10 pm

"Er .. yah kalau tindakanku melukai sensei yah maafkanlah dengan ngga usah nyuruh2x kaya gini"

" Biarlah sebagai peringatan pertama untukku ya ? toh apa sensei2x mau dicap sebagai guru penyiksa ?" tanya Dave sambil tersenyum pada guru laki2xnya itu
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 12:13 pm

" Biarlah sebagai peringatan pertama untukku ya ? toh apa sensei2x mau dicap sebagai guru penyiksa ?"

"Sesuatu yang 'keras' terkadang diperlukan untuk membuat seorang murid jera..." jawab Byakuran, entah apakah ucapannya bisa dikategorikan sebagai jawaban. "Dan juga anda... apa anda mau dicap sebagai penyiksa guru?"
Back to top Go down
Tetsuya Kaoru
Single Star
Single Star


Posts : 37
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: --
Class:
Self Quote: Er . . ;; ngga tau y ;;; diinjek*

PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 12:16 pm

"Hmm .. menyiksa guru ya ? Bukannya kejadian itu hanya sebuah kecelakaan yang tidak terencana olehku ? Dan sesuatu yang "keras itu" apakah harus ? dengan menyuruh muridnya membelikan apa yang dimau gurunya ?" tanya tetsu balik kepada guru laki2x itu
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 12:21 pm

Ayuri melihat argumentasi dari Byakuran dan murid dari Technical Ability ini, anak ini...tidak seperti ayahnya yang ia sebut tapi lebih ke arah Shironeda Ryuen. Dia masih ingat jika si tukang pembuat limiter itu selalu saja membela dirinya namun terkadang mengena juga kepada orang2 di sekitar. Karena Ayuri sekarang menjadi pelanggan setianya pria itu, jadinya harus terus bersabar mendengar omongan bijakannya. Kira2 orang itu sekarang lagi ngapain ya?

Quote :
"Hmm .. menyiksa guru ya ? Bukannya kejadian itu hanya sebuah kecelakaan yang tidak terencana olehku ? Dan sesuatu yang "keras itu" apakah harus ? dengan menyuruh muridnya membelikan apa yang dimau gurunya ?" tanya tetsu balik kepada guru laki2x itu

"..." Wanita berambut merah itu tanpa berkata apapun langsung menyeret Tetsuya, mengikat, dan menggantung muridnya secara terbalik ke salah satu pohon yang cukup tinggi.

"Inilah...peringatan pertamamu..." ujarnya menepuk2 tangannya yang kotor.


Last edited by Hikarichi Ayuri on Mon Sep 08, 2008 9:47 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 12:29 pm

"Hmm .. menyiksa guru ya ? Bukannya kejadian itu hanya sebuah kecelakaan yang tidak terencana olehku ?

"Bagaimana jika anda sedang memainkan sebuah pistol dan akhirnya menembak mati seseorang dengan alasan kecelakaan yang tidak terencanakan? tentu saja masuk kategori tidak sengaja bukan? Masih untung saya hanya menderita luka-luka ringan.. bagaimana jika secara tidak sengaja saya meninggal karena ulah anda tadi?"

"Salah satu tugas utama kami sebagai guru adalah memastikan muridnya mengerti dan mengajari murid mengenai pentingnya bertanggung jawab.."

"Dan sesuatu yang "keras itu" apakah harus ? dengan menyuruh muridnya membelikan apa yang dimau gurunya ?"

"Tentu saja anda bisa menggantinya dengan hukuman fisik jika anda mau..." jawab Byakuran dingin, sedingin es.

Sudah terbayang hukuman yang cocok untuk anak ini ketika Ayuri dengan tiba-tiba mengangkat Tetsu dan menggantungnya di pohon, aksinya lagi-lagi membuat Byakuran Speechless, sama sekali tidak menyangka Ayuri akan melakukan hal itu. Ia melirik Ayuri sebentar sebelum memalingkan pandangannya pada Tetsu yang tergantung di atas pohon.

"Ck ck ck.. Kasihan..." gumam BYakuran pelan,
Back to top Go down
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 12:44 pm

"Wah.." bingung, entah harus tersenyum atau kasihan melihat seorang murid dari kelas Technical digantung terbalik seperti itu.

Gadis berambut pink-panjang ini mendekat ke arah Ayuri kemudian berbisik setelah berjinjit sedikit karena Ayuri lebih tinggi darinya, "Apa tidak apa-apa? Kalau digantung seperti itu.. Apa Ryuen tidak marah?" bisiknya. Merasa bersalah? Ngga juga sih, walaupun tindakan keempat guru ini memang tidak benar.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 12:52 pm

Quote :
Gadis berambut pink-panjang ini mendekat ke arah Ayuri kemudian berbisik setelah berjinjit sedikit karena Ayuri lebih tinggi darinya, "Apa tidak apa-apa? Kalau digantung seperti itu.. Apa Ryuen tidak marah?" bisiknya. Merasa bersalah? Ngga juga sih, walaupun tindakan keempat guru ini memang tidak benar.

Wanita berkacamata ini terdiam sejenak sebelum matanya yang merah lancip melirik kepada Hime. "...biarkan saja untuk kali ini..." jawabnya dingin kemudian menatap kepada Tetsuya yang digantung terbalik.

"...perlu dilepas?" tanyanya kepada yang lain sambil mengubah jari telunjuknya menjadi pisau. Tentunya wanita ini masih terus menggunakan Alice-nya karena urusan untuk membimbing setiap misi yang diberikan. Tapi mungkin bagi di pihak kawan2nya, ini sudah sangat lama dia tidak memperlihatkan kekuatan spesialnya tersebut.
Back to top Go down
Tetsuya Kaoru
Single Star
Single Star


Posts : 37
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: --
Class:
Self Quote: Er . . ;; ngga tau y ;;; diinjek*

PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 1:14 pm

melihat perlakuan gurunya yang menggantungnya terbalik dengan tangan dan kaki diikat lagi Tetsu hanya terdiam sambil melipat tangannya

"Jadi dengan begini hukumanku selesaikan ?" tanya Tetsu pada guru2xnya itu

"...perlu dilepas?"

"Er .. menurutku yah meskipun sensei tidak menanyakan pendapatku biarlah saya saja yang melepaskan diriku sendiri. Aku tidak ingin merepotkan anda sensei " seraya tersenyum nyengir pada guru yang tangannya berubah jadi pisau itu.

Er .. yah agak sulit bagi Tetsu untuk melepaskan semua ikatan nya tetapi untungnya Tetsu pernah belajar pada ayahnya sehingga dia mengeluarkan pisau ayahnya yang ia pinjam dengan .. yah tidak berkata pada ayahnya katakanlah bahasa kasarnya etsu mencuri barang ayahnya karena kalau dilihat-lihat pisau itu bagus untuk dimiliki tentunya. Yak pertama yang harus di lepaskan tentu tangannya sendiri (Pisau bisa diambil karena pisau itu ada disaku celana Tetsu jadi mudah diambil tentunya)
Back to top Go down
View user profile
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 1:19 pm

"Oh well.." Hime nurut saja deh, meskipun mungkin nanti Ryuen mungkin akan menanyai keempat guru disana, mungkin setidaknya salah satu dari mereka, atas perbuatan mereka pada anak didiknya ini.

Sementara Tetsu masih tergantung dalam keadaan terbalik, matahari pagi mulai menampakkan sinarnya. "Apa kalian tidak ada kelas setelah ini?" sebuah pertanyaan yang ditujukan pada ketiga guru disana, sekaligus Tetsu, karena Hime sendiri guru kesehatan dan asisten Gyakko sebagai penanggung jawab murid divisi Latent, Hime tidak ada kewajiban untuk memberikan mata kuliah pada murid lainnya.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 1:30 pm

Quote :
"Apa kalian tidak ada kelas setelah ini?"

Ayuri yang entah tidak sabar atau merasa bertanggung jawab atas pengikatan murid Technical ini langsung menebas seluruh tali yang mengikat Tetsuya. Lagipula, dia tidak ingin dicerewetin oleh Ryuen karena 'hukuman' sepele ini. Lalu Ayuri menanggap perkataan Hime. "...aku tidak ada..."
Back to top Go down
Tetsuya Kaoru
Single Star
Single Star


Posts : 37
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice: --
Class:
Self Quote: Er . . ;; ngga tau y ;;; diinjek*

PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 1:35 pm

"Apa kalian tidak ada kelas setelah ini?"

mendengar gurunya berkata seperti itu dan sepertinya ditujukan pada dirinya juga Tetsu hanya terdiam sambil melipat tangannya (berhenti membuka ikatan tali yang ada dikakinya)

"Mmm .. aku masih ngga tau tentang sekarang pelajaran apa jadi yah .. ;;; er .. entahlah" kata Tetsu rada ngga meyakinkan.

WTH sepertinya guru perempuan yang terlihat lebih er .. tidak berperasaan kai ya *diinjek ayur* langsung menebas tali tesu sehingga menyebabkan tetsu ..

BRUAK .. BEDEBUM ..

Yah tetsu jatuh .. yah mungkin nasib sial bagi tetsu tentunya bertemu dengan guru2x yang .. sedikit memberi hukuman padanya .. Aplagi kameranya hilang setelah dia tergantung terbalik begitu .. Yah sambil emreganggkan otot2xnya yang rada kaku gara2x digantung terbalik begitu Tetsu mencari2x kameranya tanpa menghiraukan lagi guru2x yang sepertinya ingin sekali menghukum tetsu. Dan ternyata kameranya dipegang oleh seekor boneka .. beruang ... Dan apakah yang akan terjadi pada tetsu selanjutnya ? kita lihat dipost selanjutnya !!
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 1:42 pm

"Apa kalian tidak ada kelas setelah ini?"

Byakuran menoleh pada Hime, lalu menggelengkan kepalanya..

"Nggak..." jawabnya santai, tanpa beban lalu..

BRUAK .. BEDEBUM ..

Suara dari si fotografer-wannabe yang terjatuh dari atas pohon mengalihkan perhatian Byakuran. Ia melirik Tetsu sebentar sebelum teralih pada Boneka Beruang aneh yang memegang kamera Tetsu.

"Hmmm... beruangnya bagus.." gumam BYakuran sambil menangguk, tidak perduli dengan si boneka beruang yang kini mengangkat dan membopong Tetsu di pundaknya dan lari ke dalam hutan. ngakak guling2
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 1:45 pm

Ayuri melihat boneka beruang tersebut membawa kabur Tetsuya maupun kameranya ke dalam hutan. Entah merasa bertanggung jawab atau hanya kurang kerjaan saja, wanita berkacamata ini langsung mengejar langkah boneka beruang itu masuk ke dalam hutan.
Back to top Go down
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 1:49 pm

[IN]

towa ni utsu kono ichi PAGE..

"WAOOOOOOHH,ngantuk..."kata Sakurai sambil berusaha mencari tempat untuk tidur yang enak,dan akhirnya memanjat pohon,dan akhirnya tidur disana.

"zzzz....zzz.."

BRUAK .. BEDEBUM ..

"zz..uwah. apaan itu!?"kata Sakurai dengan suara yang sedikit pelan karena baru saja terbangun dari tidurnya.
Back to top Go down
View user profile
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 1:54 pm

"Pedobear?" gumam Hime melihat beruang yang membawa pergi Tetsu kemudian menghela napas pelan. Mata hijaunya memanda Ayu yang mengejar Tetsu. "....."

"...Yah, semoga Ryuen tidak marah mengetahui muridnya dijahili juga."

Mata hijaunya melirik ke atas pohon, entah sepertinya ada seorang murid lagi yang bolos pelajaran? Mungkin.

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Resting   Tue Sep 02, 2008 2:04 pm

Byakuran yang sedikit bad mood karena request permennya tidak dikabulkan oleh si Tetsu yang dibawa kabur oleh si Pedo bear.. err... pedobear? entah kenapa mengingatkan Byakuran pada sesuatu yang berakhiran -fil.. ahh terserah. Ia melirik atas pohon, ada seorang murid yang baru saja bangun tidur di atasnya. Wew... tidak tahukan anak itu kalau sekarang sudah jam pelajaran?

"Hei kamu..." serunya pada si murid yang masih di atas pohon [sakurai]

"Turun dan sebutkan nama dan alasan anda berada disini..."
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Resting   Today at 9:09 am

Back to top Go down
 
Resting
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» [Private] Productive Resting
» The "1 Foot resting on a rock" Marine Pose

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Finished Thread-
Jump to: