Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 To start the summer holiday-- eh

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
Enea Misukazuki
Vice Student Agent
Vice Student Agent


Posts : 315
Join date : 2008-10-12

Character Sheet
Alice: Musical Alice
Class: B-Senior High School
Self Quote: The important thing in this life is to have a great aim, and the determination to attain it

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Fri Dec 19, 2008 6:20 pm

"Huh..huh..hu.. Ca..capek..." ujarnya kelelahan. Ia duduk di kursi yang ada orang sebelahnya (Ryushi).
Mizu menoleh dengan muka capek.
"Hey" sapanya SKSD seperti biasa. Ia lalu mengambil Pocky dari ranselnya lalu membuka bungkus Pocky tersebut.

"Mau?" tawar Mizu pada Ryushi.


Ryushi megalihkan perhatiannya dari bukunya, dan tersenyum ke arah gadis manis berambut merah itu.
"Eh? Kamu baik sekali, tentu saja mau!" Kata Ryushi sambil mengambil sebuah pocky dari Mizu.

"Siapa namamu? Nona?" Tanya Ryushi penasaran gadis semanis dia pasti mempunyai nama yang manis juga.

"Namaku Ryushi Mikura, salam kenal, semoga kita bisa berteman baik." Ujar Ryushi memperkenalkan diri dengan singkat tapi jelas, sambil mengulurkan tangannya mengajak Mizu untuk bersalaman.
Back to top Go down
View user profile
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Fri Dec 19, 2008 8:06 pm

Saku masih menunggu respon dari Bi,kelihatannya ia masih mengambek dan memalingkan mukanya dari Saku,aaah,tahu begini,Saku seharusnya menunggunya dulu,baru pergi,haih.. padahal baru kali ini dia tidak jalan bareng sama Bi,tapi kelihatannya dia marah.. what should I do!? dan.. sekarang Suika datang,apakah.. apakah.. nanti Bi dan Suika marah dan tidak mengatakan apa-apa ke Saku selama perjalanan? dan.. yang lebih parah.. Bi marah besar dan putus dengan Saku?!

"a-- Su-Suika-chan.. tidur.. dengan tenang yah.."ujar Saku perlahan sambil mengelus rambut Pink Suika,lalu menatap Bi dan menepuk Pundaknya perlahan,mengelus-elusnya dan berkata "Bi.. jangan marah doong.. kasihan Suika.."
Back to top Go down
View user profile
Yamadika Kia
Student Agent
Student Agent


Posts : 1160
Join date : 2008-09-01
Age : 22
Location : Isle of Insanity

Character Sheet
Alice: Sketch Switch Alice
Class: A - JHS
Self Quote: Stupid idiota!!! :p

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Fri Dec 19, 2008 8:52 pm

OOT: Weh, lupa ada event ngakak guling2
A Child Called 'It' by Dave Pelzer
IT:

Oh well, liburan musim panas, huh? Haaahh, jadi ingat kejadian pembajakan saat kecil. Okay, ini pesawat milik sekolah. Milik sekolah, ingat itu. Tak'kan ada kejadian buruk seperti saat Dika akan ke Bali dulu. Namun tetap saja Dika agak was-was. Dika menyerahkan ranselnya pada seseorang petugas bandara, memprosesnya sebentar, lalu melangkah ke dalam, membawa tas slempangnya.

Interior pesawat ini sangat keren dan megah, serta luas. Dika menghempaskan tubuhnya di kursi kosong terdekat, dan dengan santai mengeluarkan novel barunya, 'A Child Called 'It''. True story lagi. Yah, Dika memang suka hal-hal yang aneh. Dengan cepat, Ia tenggelam dalam keasikannya membaca, sambil sesekali makan permen yang Ia bawa di tasnya. Headset yang dipakainya --yang tersambung ke iPod-- mendendangkan lagu yang tidak ia sadari, karena keasyikannya tenggelam dalam cerita true story itu.

_________________

Hanya mencoba ikut pake sigg chara versi manusia. Yeah, siggy cacat ngakak guling2 ngakak guling2

Just because you're IDIOT, don't think everybody will pity you. LOSER.
Back to top Go down
View user profile
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Fri Dec 19, 2008 9:20 pm

Pipinya masih gembung, kedua tangannya bersidekap angkuh di depan dada. Sebel, iya. Sebenarnya sih Bi mengerti dengan penjelasan Saku, dan ia juga rasanya tidak pernah bisa lama-lama marah pada pacarnya ini. Habisnya Saku baik dan sabar banget sih! Ya bukan salahnya Saku juga sih, memang Bi-nya saja yang kalau tidur kayak kebo susah banget dibangunin. Huh... Tapi tetap saja... Bi pengen ngerjain Saku, hihihi. Sambil menyembunyikan seringai isengnya, ia malah bangkit dan berpindah duduk, jadi menjarakkan satu kursi di antara mereka.

Anak laki-laki itu masih menatapnya dengan tatapan memelas -yang hampir-hampir membuat Bi luluh kalau sampai balas memandangnya-, jadi Bi pura-pura mengacuhkan Saku, melempar pandangnya ke arah lain. Lalu saat itu seorang anak kecil berambut pink yang sangat manis berlari-lari kecil dan melompat ke atas kursi di tengah-tengah yang sebelumnya ia duduki. "Ah, Suika hati-hati." Serunya sebelum sesaat kemudian anak itu mengucapkan selamat tidur dan terlelap. Ah pasti ia capek sekali menyiapkan segala sesuatu untuk liburan ini. Sama seperti Bi dan mungkin nyaris semua anak disini.

Bi sedang memandangi 'anak angkat'nya sambil tersenyum-senyum kecil ketika seseorang mengelus-ngelus pundaknya dan berkata pelan,
"Bi.. jangan marah doong.. kasihan Suika.."
Senyum itu kembali terganti kerucut di bibir, dan dengan mata memicing ia menatap Saku, "kan nggak ada hubungannya sama Suika!" Nadanya lumayan ketus, diiringi dengusan kecil. Ia kembali membuang muka dan tatapannya malah tertuju pada sebungkus kentang goreng yang berada tak jauh dari Saku. Ah, dia juga mau... Tapi gengsi dong minta sama Saku pas lagi marahan begini.
Back to top Go down
View user profile
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Sat Dec 20, 2008 12:04 am

... ada yang mencium aura kemarahan? ya,Saku sekarang amat-sangat merasa bersalah kepada Bi,seharusnya tadi Saku mendobrak pintu kamarnya sehingga dia dapat masuk dan membangunkan Bi-- tunggu,terlalu Ekstrim,dan mungkin yang hanya bisa dikerjakan oleh sang Copet,Chopin --anyways,where is he? dengar-dengar dari teman sekelas Saku,dia sekarang menetap di Woods dan menjadi Raja hutan.. baguslah! daripada mencopet.. --selesai sekarang OOT nya,atau mungkin.. menelepon Handphonenya Bi? ah,Saku lupa kalau dia masih belum mempunyai no Handphonenya Bi,dasar bodoh,Saku! seharusnya sebagai calon Suami dan Ayah yang baik,kau harus memiliki no HP Istrimu!

"ya--kalau Suika terbangun dan tahu kalau kita sedang bertengkar kan kasihan.."Saku mendekati Bi,dan memberikan sekantung French Fries,karena kasihan dengan Bi,mungkin ia kelaparan kan? "makanlah,daripada berantem terus.. hehehe"balas Saku sambil tertawa kecil.
Back to top Go down
View user profile
Kurogane Eiji
Watcher
Watcher


Posts : 1075
Join date : 2008-09-09
Age : 30
Location : Middle Of Somewhere

Character Sheet
Alice: Fast Movement
Class: Satpam,Also Known As Watcher
Self Quote: "Extraordinary Danger Excuses Extraordinary Means"

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Sat Dec 20, 2008 12:59 am

Eiji yang kini duduk di depan, berpura-pura berjalan ke toilet dengan santainya, dari depan ia menelusuri muka murid-murid yang menumpang di pesawat itu, apa jadinya kalau bocah-bocah tengik dengan ipod mahal itu diculik lalu dibuang ke suatu pulau dekat segitiga bermuda? Mungkin orang tua mereka akan menyembah-nyembah dengan menawarkan uang sebagai imbalan heh. Lagipula, kenapa harus iPod? kemana perginya Discman? di saku Eiji tentunya, kini ia mengenakan headset segede gambreng sembari terus berpura-pura jalan menuju toilet, dilihatnya bocah-yang-mendekati-kecepatannya (sakurai) bersama ceweknya yang cebol, dilihatnya juga orang-orang norak dari techno class, dangerous class dan juga laten, sedang sibuk dengan acaranya sendiri, sementara itu ia sudah mencapai dekat pintu WC, dimana ia malah sibuk dengan alicenya, menyelinap ke dapur, mencari snack, berhubung tasnya sudah penuh dengan benda yang 'musim-panas-banget'.

Sekembalinya dari WC, ia membawa beberapa buah cupcake, yang dengan sengaja ia sodorkan selama perjalanan ke kursi terdepan lagi ke hadapan murid-murid bertampang cengo, sesampainya di hadapan Sakurai yang full accessories ia berhenti. "Hei Bocah cengo" ujarnya, tanpa tujuan apapun. Hanya saja ia sudah cukup lama menahan diri dari mengejek orang.


Lantas ia melanjutkan perjalannnya, What a beautiful day eh? ia hanya tersenyum licik sembari kembali duduk di kursinya, menikmati satu dari 3 cupcakenya sendirian di kursi terdepannya, sementara itu, ranselnya menggeliat-geliat. Entah apa yang akan terjadi beberapa post selanjutnya
Back to top Go down
View user profile
Canon S Altair
Single Star
Single Star


Posts : 683
Join date : 2008-09-24
Location : Aethernia, Eclaire

Character Sheet
Alice: Star Spirit Alice
Class: B-Elementary School
Self Quote: (ノゝ∀・)~キラ☆ ~ ヽ(*´∀`)ノ

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Sat Dec 20, 2008 2:22 pm

OOT : Maap telad x3
----------------------------------------
Liburan musim panas. Oh, mungkin itu sesuatu yang sangat menyenangkan bagi anak-anak. Terutama Canon. Ah, tidak. Siapapun pasti menyukai yang namanya liburan. Apapun itu, asal jangan yang aneh-aneh saja. Canon sedikit berlari, sepertinya ia terlambat untuk datang ke bandara karena ketiduran. Tapi, sepertinya para guru masih menunggu anak-anak lain yang juga terlambat sepertinya. Akhirnya, Canon bisa masuk juga ke dalam pesawat setelah cukup capai berlari karena dikejar waktu.

Di dalam pesawat ia mencari-cari orang yang dikenalnya. Dan sepertinya tidak ada satupun yang ia kenal. Dari guru, sampai siswa dan anak seumurannya. Canon sedikit takut dan merasa terpisah. Dimana papanya? Ya, dimana papa-nya Canon? Sejauh Canon mencari-cari, ia tidak menemukan sosok ayahnya itu. Dengan lunglai, ia mencari tempat duduk dan akhirnya ia menemukan sosok yang dikenalnya itu. Sosok tinggi yang tengah berada bersama yang lain yang tidak dikenal Canon, guru yang dulu mengejar Kak Ka-zu, Mukuro. Canon hanya mengingat nama Mukuro saja daripada nama lengkap Rokudou Mukuro.

"Mu-ku-sensei~" panggil Canon memeluk tubuh guru yang tengah mengelap lehernya yang masih berdarah itu. Hobi Canon memang memeluk orang ternyata. Canon memeluk erat tubuh guru tersebut tanpa tahu kalau guru tersebut baru saja dihisap darahnya. Syukurlah Canon menemukan orang yang dikenalnya.
Back to top Go down
View user profile
sayumi michishige
Single Star
Single Star


Posts : 1126
Join date : 2008-09-02
Age : 22
Location : negri khayalan saya sendiri

Character Sheet
Alice: Escapism Alice
Class: B-junior high school
Self Quote: friends ask why you're crying....Best friends already have the shovel ready to bury the loser that make you cry

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Sun Dec 21, 2008 10:46 am

OOC: maaf telat !!

------------------------------------------------------------

Sayumi berlari-lari kebandara mencari peasawat yang bertujuan keOKINAWA. "Ah..itu dia pesawatnya" sayumi pun langsung berlari menuju pesawat itu dan langsung mencari tempat yang PW untuk duduk. "huh..untung g telat" sayumi pun langsung duduk dibangku pesawat dekat jendela yang tampaknya bangku itu kosong. "huh..cape bgt" sayumi pun langsung mengeluarkan Ipodnya untuk mendengarkan musik . "la....la..la...la...laa..."
Back to top Go down
View user profile
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Sun Dec 21, 2008 1:45 pm

Kiyoshi terus menatap kakak berambut perak itu. Matanya yang biru-ungu mungkin terlihat polos karena memang dia anak kecil. Namun seringainya... Ah, rupanya taring anak itu masih aktif. Taring yang panjang, yang merupakan atribut dari Vampiric Alice miliknya. Mendengar pertanyaan Shiruba dan melihat senyum pemuda itu, Kiyoshi hanya menjawab datar.

"Darah...suka kan?" tanyanya tidak jelas.

Oke, cukup sampai di situ saja. Mukuro seharusnya menghentikan Kiyoshi. Jangan sampai bocah itu menggigit orang lain lagi. Cukup Mukuro saja korbannya, terima kasih. Pria bertubuh tinggi ini pun bergerak untuk menghampiri Kiyoshi, namun ada seseorang yang memeluknya dari belakang. Eh? Seseorang? Mukuro pun menatap bocah bertubuh kecil yang tengah memeluknya itu.

"Apa--oh, kau rupanya...Canon...?" kata Mukuro ragu, agak lupa nama anak ini.

_________________


"Forever yours."
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Haninozuka Shiruba
Principal Student
Principal Student


Posts : 1423
Join date : 2008-08-29
Age : 22
Location : Sugarland

Character Sheet
Alice: Suicide Pheromone Alice
Class: B of Senior High School
Self Quote: "Ah, anything was change?"

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Sun Dec 21, 2008 4:18 pm

Bocah yang menghampirinya itu sepertinya memang sangat menarik. Oh, oh...dia seperti vampir? Mungkin itulah alice anak ini. Diberi pertanyaan seperti itu, Shiruba tersenyum semakin lebar. Aroma familiar itu sangat menggelitiknya. Oi, Shiruba, jangan macam-macam. Pemuda ini mulai berpikir aneh-aneh sepertinya.

"Darah?" ia tersenyum. Lalu merunduk agar dapat berbisik di telinga bocah itu. Seringainya tampak jelas. "...aku lebih suka menyebutnya sebagai sirup strawberry. Rasanya manis, sih..." bisiknya.

Eh, sepertinya Mukuro-sensei berjalan ke arah mereka. Yah, sebelum dihentikan oleh pelukkan seorang anak kecil, sih. Shiruba langsung kembali menegakkan badannya. Ia tersenyum pada gurunya sesama Dangerous Type itu. Oh, jadi ia mengenal bocah ini?

"Mukuro-sensei...dia anakmu?" tanya Shiruba dengan suara cukup keras, sambil menunjuk bocah yang memandanginya itu.

_________________
"...because I love to see when a drop of blood's falling onto earth,
like strawberry syrup on a bar of chocolate...
It look too sweet and addicting"


Haninozuka Shiruba
Back to top Go down
View user profile http://rellion-fox.livejournal.com/
Futako
Single Star
Single Star


Posts : 419
Join date : 2008-09-13
Age : 23

Character Sheet
Alice: Ghost Sence
Class: B Senior
Self Quote: ....^^;

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Sun Dec 21, 2008 5:06 pm

"Maaf, adik salah pesawat," ucap seorang pramugari yang ada di depan pintu gerbang. Di depannya, gadis kecil berpakaian sederhana (kimono untuk naik pesawat?) terlihat bingung, atau malah bengong.

"Kau masih disini...?" bisik Futako, menunduk di depan pintu masuk ke Garuda Indonesia dan menghalangi yang ada di belakang-belakangnya. Rupanya tadi diam-diam ia gunakan Alicenya. Ada roh kedua selain Yamato yang mengikutinya hari ini.

Bukan disini.. Err.. Gadis kecil.. Yang pesawat ke Okinawa bukan ini.. ucap arwah lain lewat pikiran Futako. Dengan lambat, Futako bergerak mengikuti si arwah yang tampak takut tapi senang. Oke, berangkat ke Alice Academy Airlines.

Gadis berkimono ini ambil tempat duduk di tempat yang cukup terpencil. Tepatnya, dekat Dangerous. Mungkin karena tipe ini paling dekat dengan pintu keluarnya. Shiruba ada di tiga belakangnya.

_________________
Think Different
703's account
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Sun Dec 21, 2008 5:23 pm

"Minumlah, kamu pasti capek mengurusi cowok tidak peka seperti dia. Tampaknya, dari tadi dia menunggu seorang gadis"

Minagi sebal. Kenapa gadis ini tiba-tiba sok akrab? Minagi menepis tangan Shizu, lalu melirik tajam ke Shiruba, karena kemungkinan apa yang dikatakan Shizu ada benarnya.

Ah, benar benar datang---seorang gadis yang duduk tidak jauh dari Shiruba. Tapi, Minagi kok kenal?

Futako-chan?

Ah, pasti cuma kebetulan....Tapi....Minagi memutuskan hanya memandang mereka dari jauh saja. Siapa tahu..siapa tahu...

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Yamadera Hayashi
Alice User
Alice User


Posts : 554
Join date : 2008-09-24
Age : 27
Location : Di depan Komputer

Character Sheet
Alice: Conscious Traveler
Class: Freelancer; Sekarang berusaha menjadi waiter selagi menjajal karir sebagai novelis muda =))
Self Quote: "See? Believe it or not, I've read your minds."

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Sun Dec 21, 2008 5:30 pm

*sering OL tapi juga sering telat berita ngakak guling2
OOT: Maaf telat... > <
--------------------------------------------------------

Quote :
"Hmm... " gumam Kazusa Ijuin sambil membaca penjelasan tentang okinawa di brosur itu. Dengan santai, dicarinya kursi kosong yang memang diperuntukkan untuknya. Ia menyusuri jalanan kecil yang diapit oleh puluhan kursi di dalam pesawat itu. Melelahkan, kenapa sih harus ke Okinawa segala? Memangnya liburan biasa saja di sekolah tidak cukup? tapi dia bukanlah siapa-siapa yang bisa memprotes kebijakan itu.

Ia berhenti ketika menemukan sebuah kursi kosong bernomor dua puluh tujuh. Kursinya. Di sampingnya, seorang senpai berambut kelabu duduk santai, sibuk menekuni bukunya.

"Sebodo`..." Pikir Kazusa, mengacuhkan entah-siapa-teman- seperjalanannya itu, lalu duduk tenang.

Semoga perjalanan ini aman-aman saja...

Hayashi yang memang sudah berada di pesawat bahkan sudah datang sejam sebelum keberangkatan sebelumnya telah duduk di kursi tempatnya sembari membaca buku yang baru dibelinya agar selama perjalanan dia tidak bosan. Ia terlalu fokus sampai-sampai tidak menyadari apapun di sekelilingnya, hingga ia menutup bukunya dan memutuskan melanjutkannya nanti.

"Sisanya akan kubaca nanti saja..." ucapnya sambil memberi batasan halaman buku yang telah dan belum ia baca.

Setelahnya, ia menengok dan baru sadar kalau-kalau teman samping duduknya di pesawat adalah Kazusa Ijuin.
Back to top Go down
View user profile http://jingsgirl.deviantart.com
Fujisawa Karin
Single Star
Single Star


Posts : 68
Join date : 2008-10-20
Age : 21
Location : No where...

Character Sheet
Alice: Future-Self Alice
Class: B - Elementary
Self Quote:

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Sun Dec 21, 2008 9:16 pm

OOT: Ganti ID.
---------------------------------------

Hari itu Karin juga ikut pergi ke Okinawa. Setelah mengalami perdebatan panjang antara Karin yang kukuh tidak ingin ditemani oleh bodyguard atau semacamnya dengan kadua orang tuanya yang khawatir akan keselamatannya karena bagaimanapun, ia putri yakuza yang bisa saja terancam nyawanya, dimanapun itu sekalipun Okinawa. Namun akhirnya, Karin dapat meyakinkan keduanya agar tak perlu berlaku berlebihan seperti itu lagi.

Di bandara itu sendiri, Karin berjalan dengan pelan sambil sesekali menengok kanan-kiri mencari tempat duduk. Kebetulan dia melihat ada dua buah bangku yang masih kosong yang bertuliskan nomor bangku miliknya, kemudian langsung ia duduki.

"Ini pertama kalinya aku ke Okinawa tanpa panjagaan ketat..." gumamnya pelan namun juga menikmati kondisinya sekarang. Ia menengok ke arah luar jendela, sambil menunggu pesawat lepas landas.
Back to top Go down
View user profile http://jingsgirl.deviantart.com
Lee Hyeon-bi
Single Star
Single Star


Posts : 846
Join date : 2008-09-01
Age : 27
Location : Para Island =))

Character Sheet
Alice: Puppet Master Alice
Class:
Self Quote: Status: MARRIED =)) =))

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Sun Dec 21, 2008 11:54 pm

Bi melirik Saku dengan sudut matanya, mengawasi ekspresi bingung dan serbasalah di wajah pacarnya itu.
Ah Bi jadi semakin tidak enak. Apalagi sekarang Saku malah menawarkan bungkusan coklat berisi kentang goreng padanya.. Bi langsung luluh.

Ia berbalik menghadap anak laki-laki itu tanpa dapat menyembunyikan senyumnya.
Secepat kilat, Bi mengecup hidung Saku sekilas sebelum terkekeh kecil dan membuka mulutnya lebar-lebar.
"Aaaaa~" tukasnya, minta disuapi. Jeuh, manja mode on.
--
ooc: pndk bgt, pake hape ><
Back to top Go down
View user profile
Hanamura Sakurai
Single Star
Single Star


Posts : 2069
Join date : 2008-09-01
Age : 30
Location : didepan sebuah Monitor yang tersambungkan dengan Komputer,Keyboard,Mouse dan sebuah modem.

Character Sheet
Alice: Quick Movement Alice
Class: Pengangguran kelas berat yang kebetulan punya Cafe.
Self Quote: "Well, whadd'ya say?"

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Mon Dec 22, 2008 4:14 am

"ah,Kurogane-Senpai."ujarnya pelan ketika si Watcher Troublemaker itu melewatinya,lalu menatap Bi --yang ah? sekarang kelihatannya moodnya membaik dan.. Chu. mengecup hidung Saku dengan bibir mungilnya itu,wajah Saku langsung memerah,dan --ya,Bi kelihatannya dari tadi sudah tahu kalau ini akan terjadi ya,apakah Bi berpura-pura marah tadi? aaaah,sekarang yang penting,Bi sudah kembali baikan,dan dia meminta French Fries yang ada disamping Saku.

"ini,aaaaaaaam~"Saku memasukkan 1 potong French Friesnya kemulut Bi,lalu menyodorkan Joysticknya kedekat Bi. "main game,yuuk!"

OOC:Pendek,WB --dan waktu post ini ngantuk ==
Back to top Go down
View user profile
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Mon Dec 22, 2008 5:33 am

Kiyoshi menatap kakak itu dengan wajah tertarik. Ehe, rupanya benar dugaannya? Seringai di wajah kakak itu sudah cukup untuk membuktikannya. Kiyoshi tahu karena sebagai vampir, hidungnya bisa dikatakan cukup tajam. Apalagi mencium darah manis seperti darah Mukuro. Hmmm... Kiyoshi kalau lapar selalu 'makan' dari Mukuro. Darah Mukuro enak sekali soalnya. Dan kata kakak itu, darah sirup strawberry? Kiyoshi menggeleng pelan.

"Kakak salah, darah lebih manis dari sirup strawberry. Kiyoshi paling suka darah Mukuro," kata Kiyoshi sambil menjilat bibirnya.

Mukuro hanya bisa bengong mendengar pertanyaan Shiruba. Anaknya? Anaknya? Ampun, punya pasangan juga belum apalagi punya anak? Dan di mananya dia dan Kiyoshi mirip? Astaganaga, memang sih dia yang diberi tugas mengawasi Kiyoshi. Tapi kan...

"Bukan. Dia cuma murid Dangerous baru," jawab Mukuro.

_________________


"Forever yours."
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Canon S Altair
Single Star
Single Star


Posts : 683
Join date : 2008-09-24
Location : Aethernia, Eclaire

Character Sheet
Alice: Star Spirit Alice
Class: B-Elementary School
Self Quote: (ノゝ∀・)~キラ☆ ~ ヽ(*´∀`)ノ

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Mon Dec 22, 2008 7:26 pm

"Apa--oh, kau rupanya...Canon...?"

"Umm.." Canon segera mengangguk cepat. Ternyata guru itu masih mengenalinya. Meski sebenarnya dari wajah guru itu, terlihat agak ragu ketika mengucapkan nama Canon. Mata biru Canon mendapati dua sosok yang tidak dikenalnya selain pak guru yang dikenalnya itu. Ada satu anak kecil sepertinya terlihat seram dan satu lagi orang dewasa berambut putih. Segera saja Canon berlindung dibelakang tubuh Mukuro, sembari mengintip. "Mu-ku sensei, mereka siapa?" tanya Canon agak takut.

Mari berandai kalau di pesawat ini, tidak hanya Muku-sensei yang dikenalnya, ia pasti tidak akan 'lengket' dengan Mukuro. Ayahnya tidak terlihat, begitu juga dengan kakaknya. Suika dan Nacht juga tidak terlihat. Canon menatap sosok dewasa berambut putih itu takut-takut, lalu beralih kepada satu lagi yang pendek. Hati Canon mengatakan bahwa keduanya bukan sesuatu yang baik. Meski sebenarnya, yang lebih mengerikan di mata Canon itu adalah yang mirip dengan anak kecil daripada yang tinggi dan berambut putih.
Back to top Go down
View user profile
Haninozuka Shiruba
Principal Student
Principal Student


Posts : 1423
Join date : 2008-08-29
Age : 22
Location : Sugarland

Character Sheet
Alice: Suicide Pheromone Alice
Class: B of Senior High School
Self Quote: "Ah, anything was change?"

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Tue Dec 23, 2008 4:36 am

Shiruba tersenyum tipis saat mata birunya mendapati sosok yang ditunggunya sejak tadi. Syukurlah Futako tidak sampai ketinggalan pesawat. Walau dari tadi Shiruba sudah pasrah saja kalau-kalau gadis itu benar-benar tertinggal. Ah, ia dapat sampai kemari saja sudah hal yang patut diselamati. Hoh, oke. Berarti sudah tidak ada masalah.

"Kakak salah, darah lebih manis dari sirup strawberry. Kiyoshi paling suka darah Mukuro,"

Ngek?
Shiruba swt mendengar kata-kata si bocah. Jadi anak ini menyukai darah Mukuro? Berbeda memang dengannya. Shiruba tidak pernah hanya menyukai satu darah saja. Semuanya ia suka, milik siapapun. Shiruba tersenyum pada anak itu. Haha, sepertinya, akhirnya Shiruba mendapat teman yang memiliki hobi yang sama.

"Oh, namamu Kiyoshi? Aku Shiruba. Salam kenal Kiyoshi-chan," ujarnya, memperkenalkan diri dengan ramah.

"Bukan. Dia cuma murid Dangerous baru,"

Rupanya bukan anak Mukuro. Oh, pantas tidak begitu mirip. Shiruba hanya mengangguk kecil saat mendengar jawaban Mukuro. Eh, ada anak kecil yang bersembunyi di balik Mukuro?

"Hoo...begitu," Shiruba lalu berjalan mendekati Mukuro. Ia tersenyum tipis. "Memang darah Mukuro-sensei semanis apa? Sampai Kiyoshi menyukainya, hm?" Shiruba berbisik pada gurunya itu dengan nada riang.

_________________
"...because I love to see when a drop of blood's falling onto earth,
like strawberry syrup on a bar of chocolate...
It look too sweet and addicting"


Haninozuka Shiruba
Back to top Go down
View user profile http://rellion-fox.livejournal.com/
Takeba Shindou
New Comer
New Comer


Posts : 17
Join date : 2008-12-11
Age : 22

Character Sheet
Alice: Paper-play Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Tue Dec 23, 2008 3:28 pm

OOT: Belom telat kan? Very Happy

---------------------------

Hyaaaaa...terlambat, terlambat!! Shindou dengan terburu-buru berlari ke arah pesawat. Bodoh sekali dia kali ini, masa dia bisa tersesat di bandara dan malah nyasar ke tempat keberangkatan internasional!?? Hueee...untungnya dia masih sempat mengejar pesawat yang tampaknya sudah mau berangkat...

Begitu memasuki pesawat dia memperhatikan sekeliling, hitung-hitung mencari tempat kosong--

...

Kenapa yang di sebelah jendela sudah diambil semua...?

Haaah, salah sendiri telat deh... batinnya dalam hati sambil menduduki salah satu kursi yang kosong. Pantas saja bagian itu saja yang terlihat 'kosong'. Sialnya, meskipun tempatnya cukup dekat dengan pintu keluar (yang berarti dia bisa cepat-cepat menghirup udara Okinawa), dia duduk di dekat gerombolan...gerombolan anak-anak dari kelas dangerous yang (katanya) ganas, introvert, berbahaya, dll dll. Katanya, sih. Dia mana mengerti yang begituan, baru juga beberapa lama di sekolah satu ini...

Dia menggelengkan kepalanya, mencoba memikirkan hal lain.

okinawa, ya...? Kalau nggak salah Okinawa itu...pantainya yang terkenal kan? Atau onsennya? Atau malah panjat gunung?? Gah... pikirnya, seraya duduk bersandar di kursi pesawat itu sambil menyilangkan kaki. Dia memikirkan kira-kira akan ngapain saja di Okinawa selama beberapa saat sebelum tertidur dengan pulasnya di kursi pesawat.
Back to top Go down
View user profile http://kuroferu.livejournal.com
Shibara Ryuu
Double Star
Double Star


Posts : 531
Join date : 2008-11-27
Location : di depan laptop!

Character Sheet
Alice: Become Real Alice
Class: A-Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Tue Dec 23, 2008 6:44 pm

OOT: hey...belum telat?
-----------------------------

Ryuu menaiki pesawat dengan santai, padahal tahu dirinya terlambat. Sambil tersenyum, dia terpaksa duduk didekat anak-anak Dangerous. Dia melihat kakak kelas yang duduk disana juga. Ryuu tahu dia bukan Dangerous.

"Ohayou" kata Ryuu sambil tersenyum.

Tanpa menghiraukan jawaban kakak itu, Ryuu duduk sambil tersenyum.
Back to top Go down
View user profile
Takeba Shindou
New Comer
New Comer


Posts : 17
Join date : 2008-12-11
Age : 22

Character Sheet
Alice: Paper-play Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Wed Dec 24, 2008 10:57 am

"Ohayou"

"Guh..." Shindou langsung terbangun, padahal orang yang baru datang itu tidak terlalu keras suaranya. Light sleeper, anyone?

"Oh. Ohayou." balasnya, sekedar untuk formalitas saja. Speaking of which, rasanya orang satu ini masuk pesawat dengan santai sekali, ya? Seperti tidak sedang terlambat saja...fuuh, orang yang terlalu santai...

Tak lama kemudian, dia kembali tertidur dengan pulasnya, tak mendengarkan pembicaraan lain yang berlangsung di pesawat itu.
Back to top Go down
View user profile http://kuroferu.livejournal.com
Sebastian H. I. Theodore
Single Star
Single Star


Posts : 952
Join date : 2008-09-01
Age : 23

Character Sheet
Alice:
Class:
Self Quote:

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Wed Dec 24, 2008 12:15 pm

((OOC : Kirain udah gw post... -_-))


"Ouf, telat rupanya..."

Gadis berambut kuning ini datang, tidak disangka-sangka kalau sekolah mau mengadakan acara ke Okinawa. Kaname yang baru saja mengetahui keberangkatannya itu hari ini (tiketnya ternyata nyelip di tong sampah) langsung dengan buru-buru mengepak barang-barang yang dibutuhkan saja dan melesat menuju airport... Dan sekarang di sanalah Kaname berada. Ia melihat ke sekitar namun tidak melihat seseorang yang kiranya dikenal baik olehnya.

Namun ia tidak peduli, Kaname hanya masuk dan mencari tempat kosong dan duduk, menunggu Okinawa.
Back to top Go down
View user profile
Hideki Shouta
New Comer
New Comer


Posts : 13
Join date : 2008-10-27
Age : 24

Character Sheet
Alice: Cat Predisposition Alice
Class: A - High School
Self Quote: Just relax and calm down, please?

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Thu Dec 25, 2008 2:13 pm

Shou melangkah memasuki pesawat yang akan segera lepas landas, nyaris saja telat. Weker bodoh, seharusnya dia berdering tepat waktunya. Sayangnya tidak dan menyebabkan Shou terlambat dalam mengikuti acara liburan bersama teman-teman sekolahnya. Yah, masih bagus dia tidak ketinggalalan pesawat karena dia tidak mau berjalan kaki dari akademi ke Okinawa.

"Dimana yang kosong...?"

Shou berkeliling koridor pesawat, mencari bangku kosong yang bisa dia tempati. Sepertinya hampir penuh semua, terutama barisan belakang. Shou menemukan kursi kosong yang berada di tengah pesawat. Segera saja dia menduduki kursi tersebut sebelum orang lain mendudukinya.

Kemudian, dia membuka buku novelnya, kembali meneruskan bacaanya sambil menunggu hingga pesawat tiba di Okinawa. Sepertinya akan makan waktu lama.
Back to top Go down
View user profile
Shibara Ryuu
Double Star
Double Star


Posts : 531
Join date : 2008-11-27
Location : di depan laptop!

Character Sheet
Alice: Become Real Alice
Class: A-Senior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Sat Dec 27, 2008 8:59 am

Quote :
"Guh.."

'Kelihatannya dia baru datang...tapi kok sudah tidur? Oh. Aku membangunkannya' pikir Ryuu.

Quote :
"Oh. Ohayou."

'Anak yang aneh..dia sudah tidur lagi. Ouh, kupikir aku sudah telat banget, sepertinya anak yang tadi mengucapkan kata hanya untuk sekedar formalitas...dan, kelihatannya dia anak yang jail~Asyik!' pikir Ryuu santai. Dia melihat gadis berambut kuning dan cowok berambut hitam yang baru datang.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Today at 3:05 pm

Back to top Go down
 
To start the summer holiday-- eh
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» The Monthly Vow - July - summer holidays, lots of time for painting!
» Playing Sims 4 by Gramcrackers
» We're all going on a...Summer Holiday Gonna get myself a... game or two.
» No start fight button !?
» Wolf3D won't start..

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: