Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 To start the summer holiday-- eh

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
Wanijima Hiino
Teacher
Teacher


Posts : 265
Join date : 2008-08-30

Character Sheet
Alice: Ressurection/Aliving Alice
Class: Wali A-Senior, Homeroom Teacher Dangerous
Self Quote: I want to know the colors of the world

PostSubject: To start the summer holiday-- eh   Tue Dec 16, 2008 6:41 am

Bandara
1 Juli 200X


Man..

Di belakangnya, murid-murid Alice Academy dengan baju bebas berbaris dan bercanda ria. Di depannya adalah ruang tunggu di bandara. Ya, pesawatnya akan segera berangkat sebentar lagi, namun harus menunggu.

Seperti biasa, Hiino mengeluh tanpa sebab. Pemuda 22 tahun ini duduk di tempat yang rada jauh dari tempat murid-murid menunggu sambil mendengar lagu di iPodnya, dan jangan lupa kacamata hitamnya.


((OOC: member, ngpost disini dlu, tar gw ol lagi baru ke pesawat))
Back to top Go down
View user profile
Kana Mizusawa
Double Star
Double Star


Posts : 314
Join date : 2008-10-20
Age : 21
Location : Bubble Island

Character Sheet
Alice: Bubble Alice
Class: A-Junior High
Self Quote: You are what you think you are.

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Tue Dec 16, 2008 11:56 am

Botol gelembung ada, sedotan ada, baju renang ada, tas beruangnya juga sudah dipakainya, dan tak lupa uang. Uang adalah hal penting dan vital yang tak boleh dilupakan, apalagi di saat-saat penting seperti ini. Apa lagi kalau bukan untuk membeli oleh-oleh? Yap, Kana berencana membeli sesuatu untuk mama, papa, dan kakaknya. Siapa tahu pihak sekolah berkenan mengirim oleh-oleh itu ke rumahnya. Kana menarik napas panjang dan melangkahkan kaki mengikuti Hiino-sensei ke bandara. Dibelakangnya banyak anak Alice Academy lain yang terlihat sangat antusias mengikuti acara ini. Well, karena jarang sekali pihak Alice Academy mengadakan event di luar sekolah. Mengingat mereka sangat overprotektif.

Wajah Kana tampak sangat senang. Tak lama, mereka pun sampai di ruang tunggu bandara. Diliriknya Voidy yang tengah berdiri di sampingnya.

"Voicchi, apa kau pernah ke Okinawa? Aku pernah sekali ke sana waktu kecil." ujar Kana seraya tersenyum pada temannya itu.
Back to top Go down
View user profile
Voidy
Single Star
Single Star


Posts : 2883
Join date : 2008-09-22
Location : Heaven or Hell

Character Sheet
Alice: Tracking Alice
Class: B Elementary School
Self Quote: I Want To Understand You, Even You Don't Know Me

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Tue Dec 16, 2008 12:24 pm

Hari ini semua anak tampak bergembira. Yah... Alice Academy sedang mengadakan acara yang membawa seluruh murid pergi untuk menikmati liburan musim panas.

Voidy hanya membawa barang yang diperlukan seadanya. Karena acara utamanya ke laut, semuanya pasti membawa baju renang. Tapi tidak dengan anak ini. Selain tidak bisa berenang, gadis ini terlalu talut untuk berenang di laut. Lebih tepatnya ini adalah kesempatan pertama anak ini untuk ke laut. Besar di gunung dengan pemandangan hutan dan ladang luas tidak menyurutkan minatnya untuk membayangkan pesona biru yang biasanya dilihat di buku. Tidak lupa Apollo menuntunnya agar gadis ini tidak terjatuh atau terseret arus lautan manusia ini.

Quote :
"Voicchi, apa kau pernah ke Okinawa? Aku pernah sekali ke sana waktu kecil."

Saat Kana menanyainya, anak ini menengok dan tersenyum lembut. Lalu menggeleng. "Seperti apa Okinawa?" Tanyanya penasaran.
Back to top Go down
View user profile
Sala Minase
Single Star
Single Star


Posts : 86
Join date : 2008-11-08

Character Sheet
Alice: Plant-talking alice
Class: B - Elementary School
Self Quote: i'm not lost, just undiscovered

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Tue Dec 16, 2008 1:12 pm

Sala memasuki bandara dengan muka cemberut. Ia tidak terlalu suka dengan acara jalan-jalan, karena pasti ramai dan penuh sesak. Tapi mau bagaimana lagi, semua murid harus ikut. Ia tidak membawa sesuatu yang penting di dalam tasnya. Hanya beberapa setel baju, peralatan mandi, dan barang-barang bepergian lainnya. Sala tidak punya baju renang, mengingat dulu ia dari panti asuhan. Tapi tidak masalah baginya, ia mungkin tidak akan berenang, bahkan ia berencana untuk tidak pergi kemana-mana selama di Okinawa, kecuali kalau tempat bernama Okinawa itu banyak pohonnya. Semoga saja Okinawa punya taman yang banyak pohonnya harapnya.

Ketika berjalan menyusuri bandara, tasnya tersenggol dengan tas beruang anak perempuan dengan rambut ungu.
"Oh, maaf" ujarnya kepada gadis itu dengan nada datar.
Back to top Go down
View user profile
Kana Mizusawa
Double Star
Double Star


Posts : 314
Join date : 2008-10-20
Age : 21
Location : Bubble Island

Character Sheet
Alice: Bubble Alice
Class: A-Junior High
Self Quote: You are what you think you are.

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Tue Dec 16, 2008 4:08 pm

Quote :
"Seperti apa Okinawa?" Tanyanya penasaran.

"Kau tahu? Okinawa terkenal dengan onsennya yang bagus! Oh, kuharap kita bisa ke sana. Dan--"

BRUUKK

Ah, siapa yang barusan menabraknya? Kana menoleh. Ada anak seumuran dengannya berdiri. Baru kali ini Kana melihatnya. Apa dia anak baru?

Quote :
"Oh, maaf" ujarnya kepada gadis itu dengan nada datar.

Kana mencoba tersenyum pada anak itu. Tampaknya ia tipe anak yang tidak ramah. Ya sudahlah.
"Tidak apa.. Oh, iya. Kenalkan, namaku Kana. Kana Mizusawa. Dan ini Voicchi. Kau? Aku baru melihatmu." ujarnya seraya memperkenalkan dirinya dan Voidy. "Ah, ya. Dan ini Apollo, anjing penuntun Voicchi." Kana hampir saja melupakan Apollo. Dielusnya anjing itu lembut.
Back to top Go down
View user profile
Tamu
Guest



PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Tue Dec 16, 2008 6:23 pm

Seira memasuki bandara dengan melihat sekitarnya...

"Wah....lumayan banyak juga yang datang ya....." batin Seira dalam hati

Seira sendiri membawa barang2 yang cukup banyak, misalnya saja dia juga membawa alat2 hiburan yang rencananya akan dimainkannya nanti sesampainya di Okinawa. Lalu peralatan mandi, baju2 yang bisa terbilang banyak karena Seira binung harus memilih yang mana, perlengkapan Hiraku, dan tidak lupa juga dia membawa Baju renang! Seira sangat senang karena bisa berenang di liburannya kali ini. Hiraku yang dibawanya pun menggonggong senang seakan-akan ikut merasa senang dengan Seira....

Seira melihat seorang anak yang sangat umum di ingatannya karena masih sama2 di Class yang sama...

"Kana-chan!" panggil Seira sambil mendekati Kana

Seira pun melihat sudah ada 2 orang gadis lagi yang sepertinya tidak pernah dilihatnya...

"Ah, selamat pagi (bener kan?)" kata Seira tersenyum menyapa 2 orang gadis yang belum dikenalnya itu


Last edited by Lemourri Seira on Fri Dec 19, 2008 5:34 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Fujiwara Haseo
Single Star
Single Star


Posts : 31
Join date : 2008-11-27
Age : 25
Location : Mortal Kombat World

Character Sheet
Alice: Exchange Body
Class: S-HS
Self Quote:

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Tue Dec 16, 2008 6:47 pm

Haseo berjalan dengan santai menuju bandara sambil menenteng tas yang isinya tidak terlalu banyak sehingga ringan untuk dibawa, maklum namanya juga laki2, tidak terlalu banyak memerlukan banyak barang bawaan ketika pergi ke suatu tempat. Apalagi Haseo memang tipe orang yang tidak suka direpotkan karena suatu hal.

Begitu masuk, dia melihat ada 4 orang gadis yang sepertinya tidak pernah dilihatnya.

"Yah....mau bagaimana lagi....aku masih murid baru disini sih...." kata Haseo dalam hati

Tapi dia memberanikan diri untuk mendekati dan menyapa mereka...

"Selamat pagi!" sapanya pada 4 orang gadis yang ada disitu
Back to top Go down
View user profile
Kunogi Miyu
Watcher
Watcher


Posts : 351
Join date : 2008-09-05
Location : Anywhere

Character Sheet
Alice: Tracing
Class: Watcher
Self Quote: Looking around?

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Wed Dec 17, 2008 12:03 am

Tap...Tap...Tap...

"Hiyah!! Aku terlambat!!" Miyu berlari membawa kopernya yang lumayan berat itu secepat mungkin dan berhenti tepat di samping Hiino, rekannya. "Huff, be-belum berangkat kan?" tanyanya pada siapapun yang ada di sana. Sebuah topi menempel di kepala Miyu. "Eh?" gadis ini lupa bahwa dia sudah ada di dalam bandara yang sejuk. Topi itu sudah tidak dibutuhkan lagi. Buru-buru Miyu melepaskan topinya dan memasukkan topi itu ke dalam kopernya. Miyu menggenggam pegangan kopernya dengan erat, mengingat kejadian yang dilakukan di saat itu. Sungguh memalukan!! Entah apa yang harus dilakukannya saat bertemu pemuda itu. "Bodoh Miyu, bodoh!! Harusnya kau tidak senekat itu!!" batin Miyu, genggamannya semakin kuat. Wajahnya pun memerah, seperti tersengat panas matahari di dalam bandara.

Pelan-pelan, gadis ini berjalan mencari tempat duduk dan mendinginkan kepalanya. Semua barang-barang yang sudah diperlukan sudah dibawa, tidak lupa sunblock dan bikini. Tidak ada yang lebih menyenangkan selain pantai di musim panas. Gadis ini tinggal menunggu pesawat tiba, sambil menunggu kedatangan murid-murid dan staff lain.
Back to top Go down
View user profile
Takasu Kazuki
Triple Star
Triple Star


Posts : 1482
Join date : 2008-09-01
Location : Gate of Judgement

Character Sheet
Alice: Teleport
Class: A High School
Self Quote: Kufufufufu~ Where's is my 'food'? >3

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Wed Dec 17, 2008 12:15 am

Musim panas, Okinawa.

Kazu melangkahkan kakinya dengan berat di bandara. Ya, mereka semua akan pergi ke Okinawa untuk liburan bersama atau mungkin juga study tour. Ah, entah yang mana info yang benar. Bawaan yang sederhana. Bocah ini tidka akan lupa dengan yang namanya 'pantai' dan 'berenang'. Yah, meski bawaannya sederhana, tapi cukup untuk keperluan pemuda ini selama di sana. Tadinya bocah ini akan tinggal di akademi. Tapi mungkin saja ada hal menarik yang bisa didapatkannya selama di Okinawa.

Bocah ini duduk di kursi ruang tunggu, berkumpul bersama anggota yang lain dan meletakkan tas khusus travelnya yang selama ini tersimpan di kamarnya. "Apa..Minagi juga ikut? Ahh!! Apa sih yang kupikirkan?" batin Kazu, sambil menunggu kedatangan pesawat yang akan membawa mereka ke tempat tujuan, Okinawa.

_________________


Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Wanijima Hiino
Teacher
Teacher


Posts : 265
Join date : 2008-08-30

Character Sheet
Alice: Ressurection/Aliving Alice
Class: Wali A-Senior, Homeroom Teacher Dangerous
Self Quote: I want to know the colors of the world

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Wed Dec 17, 2008 7:12 am

Jam sudah menunjukkan pukul satu. Hiino mematikan iPodnya segera, kemudian berdiri dan berjalan, diikuti murid-muridnya. Hiino tahu, anak-anak lain pasti tidak sabar menunggu karena cuma kali ini mereka dibebaskan. Beda dengan tahun-tahun lalu, ini baru pertama kali.

Alice Academy Airline

Pesawat khusus milik akademi. Ukurannya seperti pesawat yang ingin ke luar negeri, mengingat muridnya cukup banyak. Disediakan limiter di tiap tempat duduk agar Alice tidak berfungsi. Dangerous Ability ditempatkan di tempat yang limiternya paling banyak.

Begitu juga Hiino, Homeroom Teacher Dangerous Ability. Kalau yang lain ribut, Hiino malah menyanyi kecil- menyanyikan apa yang didengarnya.

Pesawat ini memiliki fasilitas game, dan bisa memesan menu yang kamu mau. Nikmati dulu fasilitas mahal ini sebelum sampai di tujuan!


((OOT: RP di pesawat sampai JUM'AT!! Beri ksempatan yg baru selesai remedial))
Back to top Go down
View user profile
Kana Mizusawa
Double Star
Double Star


Posts : 314
Join date : 2008-10-20
Age : 21
Location : Bubble Island

Character Sheet
Alice: Bubble Alice
Class: A-Junior High
Self Quote: You are what you think you are.

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Wed Dec 17, 2008 10:17 am

Quote :
"Kana-chan!" panggil Seira sambil mendekati Kana

Ada seseorang mendekati Kana dan menyapanya. Segera ia menoleh. Oh, Seira-senpai rupanya. Mereka memang sekelas di Technical Ability. Pastilah Kana bisa bertemu murid-murid dari kelas Tech karena ini kan acara sekolah.

Quote :
"Selamat pagi!" sapanya pada 4 orang gadis yang ada disitu

Oh, ada seorang senpai yang menyapanya juga. Kana belum mengenalnya.

"Selamat pagi, err-- Senpai. Namaku Kana, Kana Mizusawa. Senpai?" tanyanya seraya tersenyum.

Belum juga Kana mengobrol dengan yang lain saat dilihatnya Hiino-sensei berjalan menuju Alice Academy Airline. Yah, sepertinya sudah waktunya mereka berangkat. Lebih cepat memang lebih baik, eh? Well, Kana pun melangkahkan kaki mengikuti Hiino-sensei dan para guru lainnya.

"Ayo, Voicchi dan lainnya! Kita berangkat!" serunya riang pada Voidy, Seira-senpai, dan 2 orang di dekatnya itu.

Sesampainya di dalam pesawat, sesuai peraturan, Kana mengambil tempat duduk daerah Technical Ability. Kana sengaja tidak menyimpan tasnya di rak atas, namun mendekap erat tas beruang itu selama duduk di pesawat. Khawatir botol larutan sabun dan sedotannya terjatuh lagi dari dalam tas.
Back to top Go down
View user profile
Karasuma Kirikaze
Teacher
Teacher


Posts : 61
Join date : 2008-08-30
Age : 22

Character Sheet
Alice: Soul Releasing
Class: Wali kelas B elementary
Self Quote:

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Wed Dec 17, 2008 11:22 am

Alice Academy Airlines

Kaze membaca tulisan di badan pesawat itu sambil memperhatikan sekelilingnya. Ah iya, hari keberangkatan seisi akademi ke Okinawa. Musim panas ternyata sudah datang, Kaze baru sadar. Ia terlalu sibuk ngapain, memang? Ah, sudahlah. Kaze menggeleng pelan, lalu berjalan memasuki pesawat itu. Tetap tidak berekspresi.

Di dalam pesawat,

Kaze menengok ke kanan-kirinya. Ada beberapa anak di sana. Tapi ia tidak kenal. Oke, guru seperti dia memang tidak dapat diharapkan untuk mengenali murid. Kaze menghela napas, sambil berjalan. Ada seorang guru lain di sana? Sepertinya, ya. Duduk di ujung, dekat jendela.

Kaze menghampiri orang itu. Ia langsung duduk di sampingnya, dan sepertinya orang itu terlalu sibuk mendengarkan lagu dari iPod-nya. Kaze menarik-narik lengan kemeja pria di sampingnya.

"...Wanijima-senpai..." panggil Kaze, pelan. Sepertinya tak ada gunanya Kaze memanggil.

_________________
2nd ID of Shiru/Ichigo~



Tergila-gila Hibari XDD
Back to top Go down
View user profile
higashino sora
Single Star
Single Star


Posts : 789
Join date : 2008-08-29
Age : 23
Location : kanada(karang anyar dalam)

Character Sheet
Alice: narsiez maker
Class: b-junior
Self Quote: i love narsiez!!narsiez is confidence!!!!!

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Wed Dec 17, 2008 12:48 pm

Sora melangkahkan kakinya
"Hm... kamera digital siap, celana renang siap! Sun block siap! Snack siap! Baju ganti sip! Handy cam siap! Uang siap!" Ucap Sora dalam hati. Sora tampak kerepotan membawa 2 buah koper berukuran jumbo. Akhirnya dengan susah payah sampai juga dia di dalam pesawat! Sora celangak -celinguk melihat orang disekelilingnya.

"Hm.. siapa ya, yang bisa dimintai bantuan?" Lagi -lagi Sora bergumam dalam hati! Akhirnya Sora meminta tolong pada seorang pramugari Untuk membawakan barangnya yang bejibun itu!

Sora duudk di sebuah kursi, lalu Sora mengambil kamera digitalnya dan mulai bernarsis ria! "Andaikan Shiru ada disini! Kita pasti bisa bernarsis dengan gemilang!" Ucap Sora pelan

_________________
Bagaimana caranya mengucapkan SELAMAT TINGGALpada seseorang yang TIDAK PERNAH AKU MILIK?

Mengapa TETES AIR MATAjatuh untuk seseorang yang tak pernah jadiKEPUNYAANKU?

Kenapa aku MENCINTAI seseorang yang cintanya tak pernah AKU MILIKI?
Back to top Go down
View user profile
Sala Minase
Single Star
Single Star


Posts : 86
Join date : 2008-11-08

Character Sheet
Alice: Plant-talking alice
Class: B - Elementary School
Self Quote: i'm not lost, just undiscovered

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Wed Dec 17, 2008 12:50 pm

Quote :
"Tidak apa.. Oh, iya. Kenalkan, namaku Kana. Kana Mizusawa. Dan ini Voicchi. Kau? Aku baru melihatmu." ujarnya seraya memperkenalkan dirinya dan Voidy. "Ah, ya. Dan ini Apollo, anjing penuntun Voicchi." Kana hampir saja melupakan Apollo. Dielusnya anjing itu lembut.


"Aku Sala. Anjing yang lucu" jawab Sala tanpa ekspresi. Tidak lama berselang seorang cewe dan cowo yang sepertinya murid SMP datang menghampiri dan menyapa mereka. Gadis itu sepertinya sudah mengenal Kana-san.

"Hai dan selamat pagi kalian berdua. Aku rasa ini sudah cukup siang untuk mengucapkan selamat pagi." sapa Sala. Rasanya ia seperti sedang dikelilingi orang-orang yang excited mengenai jalan-jalan ini, dan ini agak membuatnya risih mengingat ia sebenarnya tidak terlalu suka jalan-jalan.

Sala pun mengikuti Kana-san menuju pesawat. Ini adalah pertama kalinya ia naik pesawat. Sepertinya tidak seseram seperti yang di film-film batin Sala. Tapi ia agak kebingungan mencari tempat duduk. "Eeeng, Kana-san kita boleh duduk dimana aja, bukan?" tanyanya kepada Kana-san. Ia ingin duduk di bangku yang paling pojok sehingga tidak akan ada yang mengganggunya.
Back to top Go down
View user profile
Io Hiragi
Single Star
Single Star


Posts : 111
Join date : 2008-11-16

Character Sheet
Alice: Electric alice
Class:
Self Quote: be alive, be free

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Wed Dec 17, 2008 1:12 pm

Io berlari mengejar pesawat Alice Academy itu. Ia ketiduran dan baru bangun 15 menit yang lalu dan baru ingat kalau akan ada camping ke luar academy. Tasnya yang isinya berantakan ia gendong di punggungnya, ia tidak tahu apa yang dibawanya berhubung tadi terburu-buru dan tidak sempat untuk mengecek lagi barang-barangnya. Ia tidak mau kalau sampai ketinggalan pesawatnya. Bisa jadi ini kesempatan sekali seumur hidup ia bisa ke Okinawa, mana mungkin ia lewatkan.

Jam menunjukkan pukul satu siang, ketika ia berhasil masuk ke pesawat dengan selamat. Ia terengah-engah kehabisan napas. Ia tidak tahu dimana Taki berada. Ia tadi sempat menggedor pintu kamar Taki dan menyuruhnya untuk segera menuju ke bandara. Setelah itu ia belum melihat Taki lagi. Semoga saja ia sempat naik ke pesawat batinnya.

Beberapa murid dan guru sudah memasuki pesawat. Beberapa diantaranya kelihatan senang, yang lainnya terlihat biasa-biasa saja. Ketika melewati seorang guru berambut merah yang mendekap kopernya erat-erat, ia menabrak koper guru itu sehingga isi koper itu tumpah. "Astaga! Maaf! Maaf! Saya tidak melihat anda. Saya benar-benar menyesal. Maaf!" ucap Io yang sudah tidak tahu lagi harus bagaimana.

OOT: eh bikin plot yang seru, yuk! kayak pesawatnya mau jatuh, atau ada mafia yang ngebajak pesawatnya. boleh gak?
Back to top Go down
View user profile
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Wed Dec 17, 2008 2:46 pm

Sial.

Minagi senang ke Okinawa tapi---ada yang mengganjal; apakah Shiru akan memaafkannya?

~Flashback~

"Shi---Shizu senpai!" Minagi agak kaget saat gadis pirang itu melekatkan bibirnya ke bibir Minagi.

Tapi Shizu tidak mau lepas.

Setelah berapa lama, dia melepasnya, dan berjalan pergi.


Bisa bisanya Minagi dicium seorang gadis.


Minagi merasa agak pusing. Shizu..Shizuka, Yamamoto Shizuka-senpai.....Minagi tidak ingin memaafkannya untuk menciumnya tadi. Paling nggak, Minagi harus melupakannya.

"Shiru-kun..." Minagi berlari mencari Shiruba. Haah.

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Kirisawa Kyrie
Single Star
Single Star


Posts : 34
Join date : 2008-12-13

Character Sheet
Alice: Specualation Alice
Class: A - High School
Self Quote:

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Wed Dec 17, 2008 2:48 pm

Kyrie memeriksa sebuah buku saku yang ia pegangnya dengan teliti. Tangannya yang satu lagi menenteng sebuah koper besar yang ia tarik perlahan - lahan ketika ia berjalan. Ia memakai sebuah jas hitam panjang yang mempunyai corak 'one-winged eagle' di lengan kirinya. Karena jas tersebut, penampilannya tampak sedikit mencolok dibandingkan murid - murid lainnya. Diam - diam, di bawah jas tersebut Kyrie menggunakan sebuah pakaian perginya, sebuah baju bewarna biru yang tampak elegan.

"Kalau melihat jadwal ini. . Ah, tampaknya kita akan pergi liburan ya ?" Kyrie menutup buku itu dan menaruhnya di sakunya. Dilihatnya para murid - murid tampak sibuk untuk memasuki pesawat. Melihat hal ini, Kyrie pun mempercepat langkahnya. Ia tidak menginginkan orang di belakangnya mengeluh karena kecepatan jalannya yang lambat.

"Si Kyosuke sudah berangkat belum ya ?" Dia kemudian mengingat satu temannya yang bodoh yang entah kenapa membuat dia khawatir. Menurutnya, bukan hal mustahil kalau dia sampai ketinggalan pesawat dan tidak ikut acara liburan ini.

"Tapi sekolah ini punya acara study tour ke luar juga, benar - benar menarik. *giggle*giggle*" Gumamnya sambil tertawa.

Kyrie sendiri memang pernah pergi ke Okinawa, tapi tampaknya ia tidak begitu mengetahui tempat seperti apa yang akan mereka tuju. Padahal dia sudah membaca buku panduan yang diberikan kepadanya . . . Tampaknya, pengalaman pergi jauh Kyrie masih kurang jika dibandingkan yang lainnya.

Hal ini membuat Kyrie mengangguk mengerti akan kekurangan dirinya.

Tanpa disangka, Kyrie terbangun dari lamunannya dan menemukan kalau ia sudah sampai ke pesawat. Di sana, ia mencari tempat duduk kosong di bagian High School dan Latent Class. . Karena seingat dia, memang begitu seharusnya dia mencari tempat duduk.

Akhirnya, dia menemukan sebuah tempat duduk kosong di sebelah jendela.

Sambil mengangkat kopornya ke bagasi, dia melihat ke arah samping dan menemukan kalau pesawat ini begitu besar luasnya. Murid - murid yang berjumlah begitu banyak terlihat pas dan tidak berdempet - dempetan di pesawat ini.

"Benar - benar sekolah yang kaya ya ?" Kyrie berkata dengan gugup. Dia tidak bermaksud sinis, malah sebaliknya, ia merasa takjub akan hal ini.

"Ya. . Lebih baik aku mulai duduk disini ya ? Semoga saja tidak ada hal - hal aneh yang terjadi di pesawat ini." Kyrie duduk di tempat duduknya dan melihat ke arah jendela.

"Tapi heran juga ya, padahal aku baru pindah kesini beberapa hari ini. Ternyata tanpa disangka aku sudah disuruh untuk mengikuti liburan seperti ini. *giggle*giggle*. Kalau begini, apa ini yang dinamakan 'free school' ? Yah, tidak belajar juga ada bagusnya juga sih." Kyrie bergumam pelan lagi. Dia memang sering mengatakan pendapatnya dengan cara menggumam seperti ini, tidak peduli apakah ada orang lain yang mendengarnya atau tidak. Menurutnya, hal ini akan berguna untuk menambah kepercayaan diri di masa yang akan datang, karena itu dia melakukannya.

Kyrie menyadari sebuah televisi kecil di bangku yang berada di depannya itu. Melihat hal itu, Kyrie dengan iseng menekan monitornya dengan telunjuknya. Pada saat itu, monitor tersebut menyala dan sebuah keyboard virtual holographic muncul di hadapannya.

"Ah ? Ini game di pesawat ? Tampaknya menarik juga."
Back to top Go down
View user profile
Adriano Constanza
Homeroom Teacher
Homeroom Teacher


Posts : 390
Join date : 2008-09-01
Age : 31
Location : Ningentou

Character Sheet
Alice: Possession Alice
Class: Teacher
Self Quote: Perché ...? Perché è Sono l'unico che la sinistra? Questa anima è immortale, non ancora ... perché io sono ancora vivo?

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Wed Dec 17, 2008 3:05 pm

Telat? Ah peduli amat...

Rokudou Mukuro melangkahkan kakinya ke area bandara. Koper yang dia bawa segera dia serahkan pada petugas yang sudah dengan sigap menerima. Tunggu? Kenapa kopernya ada dua? Oh, tentu saja karena dia masih diserahi tanggung jawab untuk mengurusi bocah kecil yang bergayutan di punggungnya. Siapa lagi kalau bukan Kiyoshi, si pemilik Vampiric Alice? Mukuro memang tidak habis pikir kenapa akademi ini mengadakan summer camp. Dia tidak terlalu tertarik, dan juga tidak terlalu berminat. Tapi sebagai guru, mau tidak mau dia harus ikut kan? Dan sepertinya Kiyoshi sependapat dengannya. Bocah berambut abu-abu itu malah tertidur di punggung Mukuro selagi mereka berjalan menuju pesawat.

Begitu melihat pesawat pribadi Academy tersebut, Mukuro mempercepat langkahnya. Nggak lucu juga kalau mereka sampai tertinggal. Pria muda berambut biru tua ini pun dengan cepat masuk pesawat, sedikit-sedikit melangkahi anak tangga menuju pintu. Begitu di dalam, dia melihat kesana kemari mencari tempat duduk. Bingo, ada satu yang cocok. Dia pun menghampiri Hiino dan juga pria yang ada di sebelahnya, lalu tersenyum lebar.

"Yo, Hiino-kun," sapa Mukuro sambil membenarkan posisi Kiyoshi di gendongannya agar tidak jatuh. "Oh, masih ada tempat kosong?"

---

OOC: kiyoshi NPC nekomouthsmile visnya Ciel x3 btw, itu Hiino-Kaze duduk di yang bertiga kan? ngakak guling2

_________________


"Forever yours."
Back to top Go down
View user profile http://www.fanfiction.net/~itachi4ever
Ruina Kairi
Single Star
Single Star


Posts : 131
Join date : 2008-10-13
Age : 24
Location : somewhere over the rainbow~

Character Sheet
Alice: Psychokinesis alice
Class: A-senior high school
Self Quote:

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Wed Dec 17, 2008 4:06 pm

Kairi datang dengan santainya dan wajah agak sedikit letih karena ya.. dia memang terlalu malam membereskan segala yang diperlukan untuk perjalanan kali ini..

"huahh~ lelahnya.." uapnya dii dalam pesawat milik Alice Academy tersebut..

Kairi melihat suasana pesawat dan sepertinya anak dangerous seperti dirinya mendapat tempat khusus~

dia teruus berjalan menyusuri lorong-lorong di pesawat itudan akhirnya dia memutuskan untuk duduk di barisan tengah..

dia mengeluarkan iPod yang telah dibawanya dari sekolah dan memasangnya di tellinganya~
Back to top Go down
View user profile
Haninozuka Shiruba
Principal Student
Principal Student


Posts : 1423
Join date : 2008-08-29
Age : 22
Location : Sugarland

Character Sheet
Alice: Suicide Pheromone Alice
Class: B of Senior High School
Self Quote: "Ah, anything was change?"

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Wed Dec 17, 2008 5:45 pm

Oke, mungkin Shiruba memang terlalu santai. Bahkan saat ia mungkin akan ketinggalan pesawat, Shiruba masih asyik memakan coklatnya sambil berjalan. Menarik koper hitamnya, Shiruba melangkah di keramaian bandara itu. Ia dengan santai menyerahkan koper yang tidak begitu besar itu pada petugas bandara. Okinawa? Okelah, musim panas memang identik dengan pantai. Dan kali ini Alice Academy akan mengadakan trip ke Okinawa. Hueh, sebenarnya merepotkan.

Tak sampai sepuluh menit, Shiruba sudah memasuki pesawat khusus itu. Yaa...tentu khusus karena para penumpangnya adalah alice. Shiruba tahu, tempatnya adalah yang pasti terdapat banyak limiter. Ia tidak peduli. Ada seseorang yang ia tunggu.

"Mana ya...?" gumamnya.

Ah, sebentar lagi. Ya...'rencana'nya akan berjalan.

_________________
"...because I love to see when a drop of blood's falling onto earth,
like strawberry syrup on a bar of chocolate...
It look too sweet and addicting"


Haninozuka Shiruba
Back to top Go down
View user profile http://rellion-fox.livejournal.com/
Hibari Minagi
Student Agent
Student Agent


Posts : 1747
Join date : 2008-08-31
Location : Abstract RPG? ^^a

Character Sheet
Alice: Drink Alice
Class: B Senior
Self Quote: "Suki!"

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Wed Dec 17, 2008 6:10 pm

"Shiii....Ru...Kuuun!" ujar Minagi sebal sambil berjalan ke arah Shiru. Dari lagaknya; Minagi tampak sangat bete. Masih soal Shizu; dan Minagi curiga dari lagak Shiru, dia sedang menunggu seorang gadis

Tiba tiba nada suara Minagi berubah.

"Shiru-kun mau duduk denganku?" ujarnya manis.

"Yosh, target locked~" pikir Minagi.

_________________

You make my heart pound, "I love you"
Is not so easy to say
-Kimi ni Mune Kyun

Btw: ~Proud to be Hetalia Fangirl~

Current Mode: Normal Mode
Back to top Go down
View user profile
Yamamoto Shizuka
Spy Student
Spy Student


Posts : 250
Join date : 2008-09-15

Character Sheet
Alice: 5 Person-Copy Alice
Class: B-Senior High/Spy Student
Self Quote: w...weell....

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Wed Dec 17, 2008 6:15 pm

Shizu, masuk ke sana. Dia tidak bisa menggunakan alicenya saat ini. Padahal, dia butuh sekali; yah, untuk berbincang dengan Shiruba yang menurutnya 'memiliki rencana sama'. Shizu memberikan tasnya untuk dicek. Saat pistolnya ketemu, Shizu hanya berkata santai kalau itu untuk alicenya. Setelah menjelaskan statusnya sebagai Spy Student yang seharusnya menjaga murid, dia lolos dan masuk ke pesawat dengan pistolnya. Dia bertemu Minagi dan Shiruba. Benar kata 'Minagi', mereka pacaran.

"Ara, Shiruba-san. Minagi-chan. Selamat siang" ujarnya menunduk. Seolah tidak mencium Minagi tadi, dia menarik tangan Minagi sambil tersenyum "Minagi-chan sama aku aja, ya?"

_________________
Back to top Go down
View user profile
Haninozuka Shiruba
Principal Student
Principal Student


Posts : 1423
Join date : 2008-08-29
Age : 22
Location : Sugarland

Character Sheet
Alice: Suicide Pheromone Alice
Class: B of Senior High School
Self Quote: "Ah, anything was change?"

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Wed Dec 17, 2008 6:51 pm

Tak lama, Minagi datang menghampiri Shiruba. Yah, sudah diduga. Tapi kenapa sepertinya mood gadis itu sedang tidak baik? Begitu diajak untuk duduk bersama, barulah Shiruba bingung. Bukannya tidak mau, tapi ia kan harus...

"Minagi...sepertinya, aku--eh, tidak bisa duduk denganmu..." ujarnya, hati-hati. Takut nanti membuat gadis itu marah. Tak lupa menyisipkan senyum meminta maaf.

Seorang perempuan--Shizuka--datang di tengah perbincangan mereka. Yah, ia sebenarnya agak tidak enak juga karena belum berdiskusi soal 'rencana'. Tapi, tentu Shiruba tampak tenang, tersenyum pada Shizuka. Yah, sepertinya ada sesuatu di antara Minagi dan 'patner'nya itu. Well, kalau Shizuka ingin duduk dengan Minagi ya tidak masalah.

"Oh, Shizuka-san? Selamat siang..." balasnya, ramah. "Kalian ingin duduk bersama? Tidak apa-apa kok!" Shiruba menanggapi kata-kata Shizuka dengan ringan dan tersenyum.

_________________
"...because I love to see when a drop of blood's falling onto earth,
like strawberry syrup on a bar of chocolate...
It look too sweet and addicting"


Haninozuka Shiruba
Back to top Go down
View user profile http://rellion-fox.livejournal.com/
Kirisawa Kyrie
Single Star
Single Star


Posts : 34
Join date : 2008-12-13

Character Sheet
Alice: Specualation Alice
Class: A - High School
Self Quote:

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Wed Dec 17, 2008 10:58 pm

Kyrie melihat dengan sudut matanya ke anak - anak Dangerous yang baru datang ke pesawat tersebut.

Melihat mereka sekilas, Kyrie langsung mengerti kenapa mereka dibedakan. Tapi tampaknya itu bukan berarti mereka tidak mempunyai. . Teman ?

"Puh." Kyrie mendengus memikirkannya. Dia merasa pemikiran itu lucu, meskipun dia belum dapat memikirkan kemungkinan benar atau salahnya. Yah, meskipun dengan kekuatan spekulasinya itu dia bisa menebaknya, tapi untuk sekarang dia memutuskan untuk tidak melakukannya.

Yang lebih penting lagi, game di depannya ini !

Jika dilihat baik - baik, game ini tidaklah lebih dari sebuah mini PC yang mempunyai jaringan internet luas di dalamnya. Dengan sedikit utak - atik, Kyrie berhasil memecahkan kodenya dan berhasil menggunakan 'game' tersebut untuk keperluan pribadinya. Tentu saja, tingkat administrasi di PC tersebutpun telah berhasil ia set hingga tingkat yang tertinggi.

Singkatnya, bukanlah hal aneh jika dibilang mini-PC itu sekarang adalah miliknya.

Dan hal yang pertama ia lakukan. .

"Hm, bagaimana keadaan ekonomi sekarang ya ?" Adalah melihat bursa saham dunia dengan penuh konsentrasi. .
Back to top Go down
View user profile
Kana Mizusawa
Double Star
Double Star


Posts : 314
Join date : 2008-10-20
Age : 21
Location : Bubble Island

Character Sheet
Alice: Bubble Alice
Class: A-Junior High
Self Quote: You are what you think you are.

PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Thu Dec 18, 2008 10:25 am

Quote :
"Eeeng, Kana-san kita boleh duduk dimana aja, bukan?" tanyanya kepada Kana-san.

Kana menoleh. Ternyata Sala masih belum memutuskan akan duduk di sana. "Um.. Kalau tidak salah sesuai dengan kelas ability masing-masing. Tapi tidak tahu juga sih." Kana menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Sebenarnya, ia ingin duduk di sebelah Voidy.

"Kalau kau mau, duduk di sampingku saja. Pasti akan lebih menyenangkan." katanya seraya tersenyum. Tiba-tiba, bola mata Kana menangkap monitor di belakang kursi di depannya. Wow! Pesawat yang canggih sekali! Segera Kana menekan tombol yang ada di monitor itu.

TV. Yup, tv! Kana menatap layar monitor tersebut. Wajah Kana berubah senang. Oh, ternyata ada hiburan juga. Pasti ditujukan agar para murid tidak merasa bosan dalam perjalanan. "Sala-chan, lihat ini!" tunjuknya.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: To start the summer holiday-- eh   Today at 1:43 pm

Back to top Go down
 
To start the summer holiday-- eh
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 4Go to page : 1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» The Monthly Vow - July - summer holidays, lots of time for painting!
» Playing Sims 4 by Gramcrackers
» We're all going on a...Summer Holiday Gonna get myself a... game or two.
» No start fight button !?
» Wolf3D won't start..

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: