Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Takeba Shindou

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Takeba Shindou
New Comer
New Comer


Posts : 17
Join date : 2008-12-11
Age : 22

Character Sheet
Alice: Paper-play Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote:

PostSubject: Takeba Shindou   Thu Dec 11, 2008 10:27 am

Student Profile

ID Card of Takeba Shindou

Nama : Takeba Shindou
Jenis Kelamin : Female
Usia : 14(,5)
Kelas : B - Junior High School


About The Alice

Nama Alice : Paper-play Alice
Penjelasan
Bisa menggerakkan barang apapun yang berbahan dasar kertas, mulai dari buku, kertas mantra, kertas biasa, kartu (yang bahannya kertas karton), dan lain-lain, tetapi ya itu itu, cuma bisa yang bahannya kertas, atau setidaknya mengandung kertas. Misalnya yang dari murni plastik atau besi begitu nggak ada efeknya. Semakin tebal yang digerakkan (e.g: kamus KBBI), semakin besar konsentrasi yang digunakan.
Cara Memakai :
Konsentrasikan pikiran ke yang mau digerakkan; kalau misalnya kertas tipis macam kertas mantra begitu sih nggak terlalu perlu, tapi kalau misalnya sampai yang tebal macam novel begitu perlu konsentrasi yang agak banyak. Kalau sudah tinggal menggerakkan "objek" dengan gerakan tangan. Yaah, macam poltergeist lah, tapi khusus kertas dan pake gerakan tangan.
Kekurangan
Meskipun tidak ada batasan berapa jumlah kertas yang bisa digerakkan *kalo dia mau gerakin kertas mantra 50, bisa aja*, tetapi batasan untuk tebalnya ada, dan dengan kekuatan konsentrasinya, kurang lebih batasannya seperti ini:
- kertas sangat tipis (macam kartu atau kertas mantra gituh): 20 post bersih *secara dia gak perlu konsentrasi banyak" gitu), jumlah yang digerakkan maksimal jumlah kartu remi (52)
- kertas sedikit tebal (macam karton dan buku komik manga): 10 post bersih, maksimal gerakin 20 bersamaan
- kertas sangat tebal (jenis" novel harry potter): 5 post bersih, bisa langsung tujuh sekali gerakin
- kertas AMAT SANGAT tebal (macem kamus dan buku pintar): 3 post bersih, dan cuma bisa satu-satu
Dan sekali lagi. Hanya bisa yang bahannya kertas. Jadi misalnya kartu yang plastik gitu, no-go.
Limiter Item : cincin berbahan stainless steel di jari tengah dengan model polos.
Tipe Alice : Um...laten, kali ya?
Bentuk Alice: tipe 2

About The Character

Tinggi/Berat badan : 165 cm/55 kg
Penampilan : Fem!Minato (p3) ato Naoto Shirogane (p4)? Sama aja lah. Naoto deh.
Sifat : Easy-going tapi agak cuek. Kadang-kadang bisa jadi terlalu serius kalau sudah menyangkut pelajaran, tapi kalau sedang tidak mood bisa jadi berandalan. Sifat tergantung mood sekali lah. Selain itu juga sangat tomboy dan *hampir* tidak ada sifat kecewek-cewekannya. Meskipun ada sifat 'berandalan'nya, tetapi terhitung menghormati orang yang lebih tua. Bisa berkonsentrasi untuk jangka waktu lama, tapi jangan harap setelah itu dia tidak ngamuk-ngamuk.
Kelemahan : Moody tingkat akut

Story before coming to the academy :
Shindou hidup berkecukupan sebeum dibawa ke akademi. Ayahnya dan Ibunya adalah pemegang saham di perusahaan yang sukses di Jepang. Namun suatu hari, saat dia tengah bosan (yep, bosan) dengan lecture di sekolah privatnya, dia pun iseng-iseng membayangkan buku pelajarannya bisa melayang. Oh, sungguh terkejut dia saat melihat buku itu benar-benar melayang. Sudah begitu, saat dia iseng menggerakkan tangannya, buku itu terbang ke arah murid di depannya dan dengan sukses meng-KO murid itu. Sejak saat itulah dia jadi sering iseng menggerak-gerakkan benda-benda lain dengan pikirannya. Dia pun mengetahui lebih dalam tentang kekuatannya selama 3 bulan sejak dia pertama mengetahui dia punya kekuatan itu.

Barulah setelah dia mengerti tentang kekuatannya, dia 'laporan' kepada orang tuanya. Dan, well, setelah itu dia dikirim ke akademi oleh orang tuanya.

Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? Yep.

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu
Quote :
"Heh, kau kira kau apa? Dasar bocah. Masih kecil sudah berani memarahi yang lebih tua." kata laki-laki itu dengan nada merendahkan. Dia bisa merasakan urat kemarahannya putus. Persetan dengan tata krama! Ditatapnya buku kamus di belakang laki-laki itu, dan dia berkonsentrasi membayangkan buku itu melayang. Tiba-tiba saja buku yang ditatapnya itu melayang, dan dia segera menggerakkan tangannya sedikit.

DUAG!!

Laki-laki itu terjerembab di lantai setelah kepalanya 'dicium' oleh buku kamus yang sangat tebal itu. Huh, salah sendiri, mengejek Shindou yang sedang bad mood begitu. Kenapa? Kau kira Shindou tidak bisa berlaku seperti itu kepada orang yang lebih tua? Hei...lihat target lah. Kalau orang itu berhak mendapat perlakuan seperti itu, kenapa tidak?


Last edited by Takeba Shindou on Thu Dec 11, 2008 10:55 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://kuroferu.livejournal.com
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Takeba Shindou   Thu Dec 11, 2008 10:41 am

bentuk alicenya kayanya lebih ke tipe 2? =3

terus, apa kertasnya bisa digunakan untuk memotong sesuatu? hanya menggerakkan kertas aja kan?

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Takeba Shindou
New Comer
New Comer


Posts : 17
Join date : 2008-12-11
Age : 22

Character Sheet
Alice: Paper-play Alice
Class: B - Junior High School
Self Quote:

PostSubject: Re: Takeba Shindou   Thu Dec 11, 2008 10:53 am

Yaah, logikanya sih kalo misalnya bisa gerakin, juga bisa pake kan? <3 <3 *logikanya* Jadi kalo misalnya dia mau gerakin buat motong gitu, logikanya kan selama yang dipotong dan yang dipake memotong bisa buat gitu, kan otomatis bisa~

*lagian kan sekarang ada kertas yang *campuran*, tapi bahan dasarnya tetep kertas juga <3* *diinjek*

Lebih ke tipe dua ya? Okay~ *edit*
Back to top Go down
View user profile http://kuroferu.livejournal.com
Futako
Single Star
Single Star


Posts : 419
Join date : 2008-09-13
Age : 23

Character Sheet
Alice: Ghost Sence
Class: B Senior
Self Quote: ....^^;

PostSubject: Re: Takeba Shindou   Sun Dec 14, 2008 12:13 pm

masuk akal =3

well.. vis nya kan verse minato arisato, kan.. ok dah gpp


APPROVED

_________________
Think Different
703's account
Back to top Go down
View user profile
Luke C Helios
Watcher
Watcher


Posts : 4313
Join date : 2008-09-09
Age : 27
Location : Aethernia, Fairy Lanv

Character Sheet
Alice: Flying Alice
Class: Watcher
Self Quote:

PostSubject: Re: Takeba Shindou   Sun Dec 14, 2008 9:13 pm

sptnya no problem lagi nekomouthsmile
APP dari sy~ [mendadak ol, tp btr aje >A<;;]

_________________



Don't love me for fun, girl
Let me be the one, girl
Love Me For a Reason
Let the reason be love—
- Boyzone


—Countless thanks to Ichiya_Yuka-tan for the set—
Back to top Go down
View user profile http://iris-e.livejournal.com/
Sponsored content




PostSubject: Re: Takeba Shindou   Today at 9:43 pm

Back to top Go down
 
Takeba Shindou
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: