Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Nagumo Sei

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Nagumo Sei
Teacher
Teacher


Posts : 202
Join date : 2008-09-01
Location : Castle of Illusion

Character Sheet
Alice: Marionette Alice
Class: Teacher
Self Quote: My life closed twice before its close; It yet remains to see If Immortality unveil A third event to me, So huge, so hopeless to conceive, As these that twice befell. Parting is all we know of heaven, And all we need of hell.

PostSubject: Nagumo Sei   Mon Sep 01, 2008 9:12 pm

Student Profile

ID Card of Nagumo Sei

Nama : Nagumo Sei
Jenis Kelamin : Male
Usia : 23
Kelas : Guru BP (ada ga?)/Biologi (kalau ga bisa)


About The Alice

Nama Alice : Marionette Alice
Penjelasan
Alice yang dapat digunakan untuk mengontrol benda mati. makhluk hidup juga dapat di kendalikan dengan catatan makhluk telah hilang kesadarannya, misal: sedang tidur, pingsan, dan semacamnya. Jangkauan terjauh : 50 m

Cara Memakai :
Menggunakan kekuatan pikiran, Sei dapat menggerakkan benda yang ingin gerakkan setelah menjentikkan jarinya

Kekurangan
Akan menghilangkan nyawa 2 jam per pemakaiannya, Max: 10 jenis barang yang sama sekali pakai/ 7 jenis barang jika digabungkan dengan yang barang yang berbeda. Expiration: 10 post, terlama 15 post. Tidak dapat dipakai lagi setelah expiration berlalu, dan Sei tidak bisa bergerak selama 2 post dan harus menunggu 5 post sesudahnya baru dapat digunakan lagi, bila memaksa ia akan pingsan selama 10 post. Max 3 kali dalam 1 hari.

Limiter Item : Armlet di tangan kanannya
Tipe Alice : Dangerous
Bentuk Alice: 3

About The Character

Tinggi/Berat badan : 186/63
Penampilan : Berambut hitam , memakai 3 anting di telinga kirinya, dan memiliki mata berwarna merah, di tangan kirinya terlilit rantai yang cukup panjang (pemberian seseorang), dan sering terlihat memakai topeng / liat avatar.
Sifat : dingin, dan cuek. Tapi, terkadang maksud sebenarnya baik.
Kelemahan : labil jika menyangkut permasalahn mengenai hati.

Story before coming to the academy :
2 tahun berselang setelah Percobaan bunuh diri Sei di Alice Academy.

Keinginannya untuk diakui setiap orang, itulah hal terakhir yang diingatnya sebelum bangun. Dan, Ketika bangun, ia sudah tidak mengingat apapun, siapapun, dan kenapa ia berada di tempat itu. Terombang-ambing antara hidup dan mati selama 2 tahun. Yah, ia mengalami koma dalam kurun waktu yang cukup lama. Selang-selang infus dan tabung-tabung oksigen merupakan teman teraiknya untuk membantunya untuk terus hidup sampai saat itu. sret.. Ia mencoba untuk bangkit dari tempat dimana ia tertidur selama 2 tahun. Gelap, dan tidak terlihat apapun. Ia memegangi wajahnya, menemukan perban yang membalut kedua matanya.

Hari itu, hari dimana ia mengenal wanita 'itu'. Orang yang mengingatkannya untuk terus hidup karena arti hidup yang berarti bagi orang yang terus ingin hidup. Hari demi hari berlalu, Sei terus dilatih sampai ia dapat menjadi seperti sebelumnya sampai suatu hari Sei mendapatkan kesempatan untuk melihat matahari keluar dari Dunia malam dimana ia terus diajari. Air mata, cairan air yang entah sejak kapan mengalir keluar dari matanya. Sei termenung diam melihat matahari tanpa tahu sebab mengapa ia menangis. Entah kenapa, ia merasakan apa yang dinamakan rasa sakit entah darimana di dalam dirinya.

Wanita itu yang melihat keadaan Sei saat itu, memberitahunya akan sesuatu yang dinamakan dengan "Alice", kekuatan yang dulu pernah ada di dalam dirinya, namun sekarang tertidur dalam dirinya dan berkata ia akan memberikan Sei kebebasan akan dunia luar bila ia dapat membangunkan alicenya kembali tanpa sebab yang diketahui olehnya.

4 tahun terakhir, Sei terus mencoba mengingat alicenya dan terus berlatih bagaimana ia harus mempertahankan diri. Walaupun ia berhasil mendapatkan Alicenya kembali dan dapat mengontrolnya lebih baik dari sebelumnya, namun ia kembali diingatkan akan satu hal, hatinya yang telah hilang akibat koma. Wanita itu yang berkata bahwa Sei telah gagal sekali karena terikat oleh rasa sakit yang tidak diketahuinya dan takdir yang membelenggunya, memberi sebuah rantai yang lebih panjang dari milik sebelumnya, yang menyimbolkan dirinya yang terikat oleh kewajiban yang diberikan wanita itu. Dan, sampai saat ia kembali ke hadapannya, Sei akan kembali tinggal di Alice Academy sampai ia dapat mengembalikan ingatan dan mengetahui asal dari rasa sakit itu.


Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? (Ya)

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu
Um.... ini masih perlu? ^^a


Last edited by Nagumo Sei on Wed Oct 01, 2008 11:30 am; edited 15 times in total
Back to top Go down
View user profile
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Nagumo Sei   Mon Sep 01, 2008 9:17 pm

bukannya ini dulu dangerous yah? tapi bisa latent juga si xD;;

contoh rpnya buat hime si ngga usah. uda tau juga *dilempar*

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Nagumo Sei
Teacher
Teacher


Posts : 202
Join date : 2008-09-01
Location : Castle of Illusion

Character Sheet
Alice: Marionette Alice
Class: Teacher
Self Quote: My life closed twice before its close; It yet remains to see If Immortality unveil A third event to me, So huge, so hopeless to conceive, As these that twice befell. Parting is all we know of heaven, And all we need of hell.

PostSubject: Re: Nagumo Sei   Mon Sep 01, 2008 9:21 pm

Ah, ceritanya kan dia hilang ingatan, gitu ^^a. Karena itu, walaupun dikasih tau, dia juga ga inget gimana caranya dia masuk danjer atau gimana cara dia gunain alicenya dulu (sekedar ngurangin jumlah danjer yang dulu?).

OOT: btw, hime... jangan ngingetin hal-hal yang menakutkan kayak dulu yah =___= *tragedi (bukan trauma?)
Back to top Go down
View user profile
Osaki Hime
Teacher
Teacher


Posts : 1133
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Healing Alice
Class: Guru Kesehatan, Laten Homeroom Teacher
Self Quote: I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could brighten up your day even if she couldn't brighten her own.

PostSubject: Re: Nagumo Sei   Mon Sep 01, 2008 9:30 pm

ngakak guling2 ok ok nekomouthsmile hhehe. divisi laten, ngga masalah sih nekomouthsmile

tapi apa bisa yah yang dulunya dangerous pindah ke laten, bingung juga si^^;a secara ini kan lanjutan forum kemarin x3; tunggu komen lain dulu mungkin nekomouthsmile

_________________
~Tsubame no Shimuka
"Only when a bird is flying through the sky, it is truly itself.
Flapping their wings trying to go 'higher with everything they have...
I love that moment."

(kisu) Meka utk siggnya (.////.)

~Proudly member of:

Back to top Go down
View user profile
Nagumo Sei
Teacher
Teacher


Posts : 202
Join date : 2008-09-01
Location : Castle of Illusion

Character Sheet
Alice: Marionette Alice
Class: Teacher
Self Quote: My life closed twice before its close; It yet remains to see If Immortality unveil A third event to me, So huge, so hopeless to conceive, As these that twice befell. Parting is all we know of heaven, And all we need of hell.

PostSubject: Re: Nagumo Sei   Mon Sep 01, 2008 10:00 pm

Hun... tapi pake yang aslinya aja deh? =__=a Biar ngga terlalu memperpanjang masalah....
Back to top Go down
View user profile
Wanijima Hiino
Teacher
Teacher


Posts : 265
Join date : 2008-08-30

Character Sheet
Alice: Ressurection/Aliving Alice
Class: Wali A-Senior, Homeroom Teacher Dangerous
Self Quote: I want to know the colors of the world

PostSubject: Re: Nagumo Sei   Tue Sep 02, 2008 7:13 pm

penampilannya nggak di deskripsiin dulu? ^^a
biar g salah salah pas RP
Back to top Go down
View user profile
Nagumo Sei
Teacher
Teacher


Posts : 202
Join date : 2008-09-01
Location : Castle of Illusion

Character Sheet
Alice: Marionette Alice
Class: Teacher
Self Quote: My life closed twice before its close; It yet remains to see If Immortality unveil A third event to me, So huge, so hopeless to conceive, As these that twice befell. Parting is all we know of heaven, And all we need of hell.

PostSubject: Re: Nagumo Sei   Tue Sep 02, 2008 7:24 pm

Hng... kayak gini? ^^a *bingung*
Back to top Go down
View user profile
Ryuha
Teacher
Teacher


Posts : 382
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Cursed Eye Alice
Class: Teacher
Self Quote: If you're weak, then you will not be able to survive, however if you're strong, then you might be able to live longer

PostSubject: Re: Nagumo Sei   Tue Sep 02, 2008 7:26 pm

Quote :
Tambahan
Apakah kamu sudah pernah RP sebelumnya? (Ya)

Tolong berikan satu paragraf contoh RP berserta penggunaan alicemu
Um.... ini masih perlu? ^^a

Mendingan dikasih contoh deh, tinggal copy paste dari as yg lama ato bikin ndiri XD

_________________


Love to RP? Join -->http://www.academywarriors.co.nr
Back to top Go down
View user profile
Nagumo Sei
Teacher
Teacher


Posts : 202
Join date : 2008-09-01
Location : Castle of Illusion

Character Sheet
Alice: Marionette Alice
Class: Teacher
Self Quote: My life closed twice before its close; It yet remains to see If Immortality unveil A third event to me, So huge, so hopeless to conceive, As these that twice befell. Parting is all we know of heaven, And all we need of hell.

PostSubject: Re: Nagumo Sei   Tue Sep 02, 2008 8:06 pm

Hng... Mau jadi lawan bicara saya dalam contoh? :3 *kaga bisa buat yang kayak RP kalau ga ada lawan bicara*
Back to top Go down
View user profile
Ryuha
Teacher
Teacher


Posts : 382
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Cursed Eye Alice
Class: Teacher
Self Quote: If you're weak, then you will not be able to survive, however if you're strong, then you might be able to live longer

PostSubject: Re: Nagumo Sei   Tue Sep 02, 2008 8:09 pm

OK aja ^^
=================================

Di suatu malam, karena Ryuha ga bisa tidur jadi dia memutuskan untuk jalan2. Semasa dia jalan ke Central Town dia melihat seorang co yg merasa pernah dikenalnya.

"Hm... org itu rasanya ga asing... pernah ketemu.. tp kapan yah?" gumam Ryuha.

Ryuha memutuskan untuk mendekatinya.

"Hey, selamat malam"

_________________


Love to RP? Join -->http://www.academywarriors.co.nr
Back to top Go down
View user profile
Nagumo Sei
Teacher
Teacher


Posts : 202
Join date : 2008-09-01
Location : Castle of Illusion

Character Sheet
Alice: Marionette Alice
Class: Teacher
Self Quote: My life closed twice before its close; It yet remains to see If Immortality unveil A third event to me, So huge, so hopeless to conceive, As these that twice befell. Parting is all we know of heaven, And all we need of hell.

PostSubject: Re: Nagumo Sei   Tue Sep 02, 2008 8:26 pm

"Hey, selamat malam"

Sei melirik ke arah asal dari suara itu, terlihat seorang laki-laki yang mendekatinya, namun ia segera mengalihkan pandangannya ke arah lain, tanpa melihat mata atau wajahnya. Agak aneh mungkin? Tapi itulah kebiasaannya sekarang, terlihat seperti seorang yang kurang ajar bukan? Karena biasanya orang yang berbicara itu pasti kebanyakan melihat wajah lawan bicaranya.

"Ya? Kau memanggil", balas Sei atas sapaan dari laki-laki itu dengan suara khasnya yang dingin. Yah, walau mau selembut apapun suara yang dikeluarkannya hasilnya pasti seperti biasa. Tapi, apa gunanya berpikir panjang hanya untuk hal seperti itu? Toh, dia bukan seorang penyanyi atau apalah namanya yang membutuhkan suara seperti itu.

-----------------------------------------
OOT:
Edited:
-Controller
-Appearance
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Nagumo Sei   Tue Sep 02, 2008 8:28 pm

sepertinya sudah gak perlu di edit lagi deh ^^

ada tambahan lainnya?
Back to top Go down
Ryuha
Teacher
Teacher


Posts : 382
Join date : 2008-09-01
Age : 25

Character Sheet
Alice: Cursed Eye Alice
Class: Teacher
Self Quote: If you're weak, then you will not be able to survive, however if you're strong, then you might be able to live longer

PostSubject: Re: Nagumo Sei   Wed Sep 03, 2008 12:03 am

@Ryuen: Err... dia masih blum kasih contoh ttg penggunaan alice-nya ^^
====================================================

Sei, langsung aja ya tunjukin Alice-mu, pas RP ^^

_________________


Love to RP? Join -->http://www.academywarriors.co.nr
Back to top Go down
View user profile
Nagumo Sei
Teacher
Teacher


Posts : 202
Join date : 2008-09-01
Location : Castle of Illusion

Character Sheet
Alice: Marionette Alice
Class: Teacher
Self Quote: My life closed twice before its close; It yet remains to see If Immortality unveil A third event to me, So huge, so hopeless to conceive, As these that twice befell. Parting is all we know of heaven, And all we need of hell.

PostSubject: Re: Nagumo Sei   Wed Sep 03, 2008 2:23 pm

Eh, kan udah pernah :3
---------------------------------------------------
CTAKK..

Sei menjentikkan jarinya, dan melihat ke arah televisi. Saluran televisi yang ada di depannya tiba-tiba berpindah saluran sendiri tanpa ada yang yang menekan remote TV itu atau tanpa ada yang menggerakkannya

-------------------------------------------------------------

Euhm, kayak gini? ^^a
Back to top Go down
View user profile
Kyouka
Alice User
Alice User


Posts : 980
Join date : 2008-09-01
Age : 26

Character Sheet
Alice: Magician-Illusion
Class: Freelancer
Self Quote: "Then I'll show you my magic."

PostSubject: Re: Nagumo Sei   Sat Sep 06, 2008 8:53 pm

banyak yang terbengkalai ya? x3;

saya pribadi sudah ok nih =3 gimana yang lain?
Back to top Go down
View user profile
Nakari Haruka
Principal Student
Principal Student


Posts : 620
Join date : 2008-08-29
Age : 23

Character Sheet
Alice: Transgender
Class: B Elementary
Self Quote: Self-respect permeates every aspect of your life.

PostSubject: Re: Nagumo Sei   Sun Sep 07, 2008 12:48 pm

approved. staff tolong pindahin :3
klo ada yg g setuju bisa bilang sih

_________________
My Deviantart || Combat Writer

Hakuo Gakuin Setokai
Back to top Go down
View user profile http://as-rpg.omgforum.net
Nagumo Sei
Teacher
Teacher


Posts : 202
Join date : 2008-09-01
Location : Castle of Illusion

Character Sheet
Alice: Marionette Alice
Class: Teacher
Self Quote: My life closed twice before its close; It yet remains to see If Immortality unveil A third event to me, So huge, so hopeless to conceive, As these that twice befell. Parting is all we know of heaven, And all we need of hell.

PostSubject: Re: Nagumo Sei   Sun Sep 07, 2008 4:12 pm

Etoo... ini kaga papa..? Pekerjaan itu ditulis guru... ^^;a
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Nagumo Sei   Today at 12:23 am

Back to top Go down
 
Nagumo Sei
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: