Abstract School

Indonesian Roleplay Forum based on Alice Academy story
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Kiiri's computer room~~ masukan kode pin anda kalau mau masuk~~ *bcanda*

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Yae Shirogane
Single Star
Single Star


Posts : 397
Join date : 2008-10-08
Age : 22
Location : In my husband's room

Character Sheet
Alice: Blind Alice
Class: B Junior High
Self Quote: Please, don't look trough my eyes..

PostSubject: Kiiri's computer room~~ masukan kode pin anda kalau mau masuk~~ *bcanda*   Fri Oct 31, 2008 8:32 am

"capek...." dengan lesu dan terbungkuk-bungkuk, Kiiri masuk ke dalam kamarnya yang ia modifikasi sendiri. Serba ungu muda, di meja belajarnya terdapat sebuah laptop kecil yang diperbolehkan oleh alice academy karena berhubungan dengan alice-nya.

Kiiri berbaring di ranjangnya yang berukuran kecil (single star doank... nangis), tapi dilapisi dengan bedcover berwarna violet yang ia bawa sendiri dari rumahnya.
"ngapain ya?' pikirnya..
BRAK!!
"ONOES!! LUPA TULIS DIARY!!" teriaknya kalap, lalu langsung lari ke depan laptopnya, memasukan password, lalu membuka file diarynya, memasukan kode pin, lalu mulai mengetik:

Quote :
Dear my diary, cintaku, manisku, sayangku, sahabatku, pujaan hatiku, dll, dsb...

Kemarin, pertama kalinya aku kehujanan di luar. Aku pergi ke lapangan basket dan bertemu dengan orang orang di sana, tapi sama sekali tidak sempat kenalan karena hujan yang datang tanpa dijemput. Huh... mengesalkan..
Kabur dari hujan, aku lari ke hutan yang mengantarkanku pada ketersesatan T__T. Untungnya aku menemukan banyak manusia di sana.. Ramai sekali. Aku sendiri baru tahu kalau hutan angker di sebelah sekolah bakal menjadi tempat orang-orang buat ngongkow bareng, padahal itu kan angker, kok mereka tidak takut, ya?
Seorang gadis memberitahuku jalan keluar dari hutan, karena kamu tahulh... nyasar, kayak ada orang yang tidak nyasar saja kalau berjalan dalam hutan....
Baru menjejakan satu kaki, langit langsung cerah walaupun masih gerimis dan agak berawan. Di balik awan itu aku melihat sebuh siluet yang berwarna warni. Aku baru ingat itu yang disebutkan mama pelangi. Hari itu, selama 13 tahun aku hidup, pertama kalinya aku melihat pelangii!!!
Karena basah kuyup, langsung pulang ke dorm dan tidur, makanya lupa lapor ke 'bos' nih.. Ampunn... m (_ _) m

Paginya (pagi ini) langsung jalan lagi, dan nyasar lagi ke rumah kaca. Duh... panjang sekali yang ini,, tapi intinya: ada cowok yang ada di lapangan basket kemarin bareng kelincinya, terus gadis baik dan tukang bersih-bersih, gadis berambut hijau yang bertipe dangerous (niat makan kelinci =), anak baru bernama Lemou...Lemourri, kalau tidak salah, dan seorang gadis remaja yang tampangnya agak mirip dengan Lemourri yang mengutamakan uang kalau mau dibantu orang kere kali, ya? ngakak guling2. Seingatku, kelinci cowok berambut hitam itu mau disate dimain-mainkan atau diapakan gitu..oleh gadis berambut hijau yang kusebutkan tadi. Tapi aku tidak terima karena ia memegang kelinci itu dengan kasar sampai kelincinya berteriak kesakitan. Akhirnya kurebut juga tuh kelinci, tapi yang nyaris jatuh dan untung saja ditangkap oleh Lemourri.

Udah deh, capek.. Intinya begitu, jangan marah karena aku nulisnya gak niat, ya m(_ _)m

"Phew..." Kiiri menutup laptopnya.
"Habis ini harus ke JHS building karena ada kelas. Nagntuk... apa mendingan aku bolos saja ya?" pikirnya malas. Tapi mau tidak mau, dia tetap pergi ke JHS building.
Back to top Go down
View user profile
 
Kiiri's computer room~~ masukan kode pin anda kalau mau masuk~~ *bcanda*
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Advice for creating a toy room
» My Smurf room!
» Tessa Marks' Room
» Sun Room
» MHP3 HD English players use Server 2 Room 50

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Abstract School :: Away Away Away :: Trash Trash Trash-
Jump to: